Persiapan Lomba PETA SC Tingkat Jatim, UKM Pramuka UNIPRA Gelar Technical Meeting Bersama Hima PGSD

 

[Foto] diambil Pada saat Forum dimulai di Gedung PGSD lt e
Surabaya | LPM BukPoIn - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka bersama  Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas "WR. Supratman" (UNIPRA) Surabaya sukses melaksanakan kegiatan Technical Meeting (TM) dalam rangka menuju persiapan PETA (Penegak Tangguh) Scout Competition 2023 tingkat SMK/SMA/MA Sederajat Se-Jawa Timur.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung PGSD lt 2 yang dimulai pukul 13.00 WIB - 18.00 WIB, dengan di ikuti 80 peserta dari berbagai wilayah di Jawa Timur mulai dari Jombang, Mojoagung, Telungagung, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Pasuruan, dan  Jember, pada Minggu (15/10/23).


Laila Munawaroh sebagai Ketua HIMA PGSD dan juga Anggota Pramuka menjelaskan bahwa kegiatan TM kali ini berjalan sesuai apa yang di harapkan oleh panitia.


"Alhamdulillah di TM kali ini berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit kendala,tetapi semua telah terlaksana dengan baik" Ungkapnya


Ia juga mengatakan, bahwa dalam TM kali ini membahas perihal persiapan dan peraturan yang harus di ikuti oleh seluruh peserta PETA SC yang di rancang oleh pihak panitia.


"Yang kami sampaikan seputar teknis perlombaan dan peraturan2 yang harus diikuti oleh peserta," Tuturnya.


Lebih lanjutnya, dengan adanya TM ini menghasilkan keputusan bersama antara panitia dan peserta.

 

"Tujuan dari  TM ini untuk keputusan bersama dengan panitia dan peserta agar satu tujuan bersama demi kelancaran dan kesuksesan lomba," Imbuhannya.


Mahasiswi yang sering di juluki Umi laila ini berharap agar TM kali ini mempunyai hasil yang cukup maksimal buat peserta.


"Saya harap dengan adanya hasil kesepakatan TM ini, pelaksanaan lomba bisa berjalan dengan baik," Harapnya (Rud / Pan)