Pesan Mantan Ketua Himanistra ke Ketua Himanistra yang Baru

 

[Foto] Mantan Ketua Himanistra periode 2021-2022

Surabaya | LPM BukPoIn - Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi (Himanistra) prodi Administrasi Publik turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya pemimpin baru Himanistra. 

"Selamat atas terpilihnya ketua Himanistra yang baru, semoga bisa melakukan reformasi yang lebih baik dan pastinya lebih berupaya memberikan sungbansi lebih dari sebelumnya" tutur Rizki Ahmad Taufik mahasiswa semester akhir, Sabtu (6/4/2023). 

Dirinya menilai bahwa di dalam organisasi sangat relevan dengan yang namanya regenerasi, karena dalam melanjutkan masa depan organisasi sangat di butuhkan regenerasi. 

"Dari lahirnya regenerasi kepengurusan yang baru menjadi ajang awal Himpunan, untuk melahirkan regenerasi pemikir-pemikir pembaharu kedepan dalam upaya meningkatkan SDM mahasiswa," ujarnya.

Lebih lanjut mahasiswa asal bangkalan ini menyampaikan, organisasi sangat bagus dalam meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mahasiswa. 

"Sebab, ini menjadi tantangan bersama untuk mengembangkan SDM mahasiswa ditingkat Fakultas dan membangun Himanistra secara progres," cetusnya (Pan / Rud)