Sedikit Alami Hambatan, Panitia Berhasil Sukseskan Pemilihan Raya Dengan Kekompakan


[Foto] Bersama Panelis (sebelah Kiri) 2 Calon Ketua (di tengah)  dan Ketua Panitia (Sebelah Kiri)
Surabaya| LPM BukPoIn - Pemilihan Raya Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi (Himanistra), prodi Administrasi Publik periode 2023-2024 yang berlangsung di ruang kelas FISIP sukses terlaksana meski sedikit mengalami hambatan. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Administrasi Publik, Dosen, mantan Ketua Himanistra periode lalu, serta Kaprodi dan Dekan FISIP juga turut menyaksikan proses demokrasi dalam menentukan pemimpin Himanistra. 

Ketua Panitia Pemilihan Raya, Aldi Fakhrudin, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menentukan calon pemimpin Himanistra yang baru, sehingga regenerasi organisasi terus hidup 

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh civitas akademika yang turut dalam mensukseskan kegiatan ini. 

"Alhamdulillah telah terlaksananya pemilihan raya ketua Himanistra periode 2023-2024 sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada tim panitia yang bertugas tanpa kalian semuanya acara ini tidak akan sesukses ini," ucap mahasiswa KIP semester 4, saat diwawancarai oleh tim BukPoIn selepas kegiatan, Jumat (5/4/2023). 

Disisi lain, Aldi membeberkan sedikit hambatan yang dialami oleh panitia ketika sebelum kegiatan pemilihan raya berlangsung, namun hambatan tersebut dapat diatasi berkat kekompakan dari panitia. 

"Sebenarnya ada beberapa problem yang dihadapi oleh panitia tapi dengan kita bekerja sama problem tersebut bisa dilewati," ujarnya. 

Sementara, Ketua prodi Administrasi Publik, Hardiono turut mengucapkan atas terpilihnya nahkoda baru Himanistra, harapanya kedepan tentu bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan bisa membawa Himanistra pada titik kejayaan dari sebelumnya. 

"Selamat kepada calon ketua Nomor urut 1 (Puteri Kirani Rahayu) atas terpilihnya sebagai pemimpin himanistra periode 2023-2024 semoga bisa amanah dan bertanggungjawab dalam membawa organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya. Untuk calon ketua Nomor urut 2 (Revaldino Nur Rizky Aliansyah) harus menerima hasil dengan lapang dada, meskipun tidak terpilih harus tetap semangat dalam berproses menggali ilmu dan tentunya juga memperbanyak pengalaman," pungkasnya. (Pan/Rud)