Tanggapan Ketua Racana UNIPRA, pada Dies Natalis Racana UNIPA ke 38

[Foto] bersama ketua (sebelah Kanan) dan 3 anggota Racana UNIPRA 
Surabaya | LPM BukPoIn - Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Racana Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya, ikut hadir dalam Dies Natalis yang ke 38 Racana Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA), pada Sabtu (14/01/2023).

Dalam kegiatan ini terdapat 4 Perwakilan dari Racana Unipra yang ikut hadir dalam seruan undangan Racana UNIPA, dengan berlangsung di Gedung ke 2 UNIPA, pukul 16.00 WIB - 21.00 WIB.

Rivaldino sebagai ketua dalam Racana UNIPRA ini mengungkapkan untuk Dies Natalis UNIPA sendiri sangatlah bagus dengan tema yang diangkat nya 'Merajut Kebahagiaan Meraih Kebahagiaan'.

"Dengan konsep sederhana, dengan dihadiri dari Pramuka Perguruan Tinggi (PT) lainnya dan perwakilan UKM dari UNIPA serta penampilan yang tidak kalah menarik, dan seru untuk dinikmati pada acara dies natalis Racana Pramuka UNIPA yg meriah itu,"Ucap Mahasiswa semester 3.

Ia juga menggagaskan, dalam acara ini dihadiri oleh Racana se - Surabaya di tingkat perguruan tinggi swasta maupun Negeri.

"Untuk Racana Yg hadir ada beberapa perwakilan ada yg dari UINSA, UPN, Untag, ITS, UNISLA, UNESA dan juga ada dari Pramuka dari Lamongan juga datang pada acara dies natalis kemarin," Tuturnya.

Lebih lanjutnya, mahasiswa yang mempunyai passion di bidang kepramukaan menjelaskan, dalam acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas antar Racana di Perguruan Tinggi.

"Untuk membangun kekeluargaan dan silaturahmi sesama Racana Perti agar Pramuka Perti di Surabaya ini terus kompak dan solid Selalu untuk kedepannya," ulasannya. (Rud/Rvl)