Berikut Twibbon KoMIR dalam Mensukseskan MUSRA ke XIII di Jawa Timur

 

[Foto] Twibbon Komite Mahasiswa Indonesia Raya (KoMIR) 
Surabaya | LPM BukPoIn -Komite Mahasiswa Indonesia Raya (KOMIR) siap untuk menghadiri dan mensukseskan Musyawarah Rakyat (Musra) ke XIII Jawa Timur yang dilaksanakan pada hari Minggu, 15/01/2023, di Grand City, surabaya.

KoMIR merupakan kumpulan mahasiswa Universitas W.R Supratman Surabaya, yang berpartisipasi dalam proses pemilihan presiden dan wakil presiden ke VIII. 

Komentar ketua KoMIR Asrori menegaskan bahwa dalam acara ini kita akan mendukung penuh  proses pemilihan presiden (PILPRES) di 2024.

"Mahasiswa sebagai agen of control kita akan memantau terus proses Pemilihan presiden (PILPRES) yang sesuai dengan Perpu no 1 tahun 2022 tentang Pemilu,"Tuturnya.

Untuk mensukseskan acara tersebut bagi temen-temen yang ingin memeriahkan Musra dengan bentuk Twibbon https://twb.nz/musyawarahrakyat

Lebih lanjut , mahasiswa fisip semester 7 menjelaskan akan mensosialisasikan  dengan membagikan Twibbon KoMIR terhadap mahasiswa UNIPRA untuk ikut berpartisipasi dalam memantau Pemilu.

"Untuk sementara waktu kami akan melakukan sosialisasi dikalangan mahasiswa untuk terlibat secara aktif dalam demokrasi Pancasila," ungkapnya.

memberikan sebuah ucapan 'Siap Untuk mensukseskan Pemimpin Rakyat Indonesia sejahtera', sebuah trend terbaru yang anda bisa coba.

Terlebih nya, anda bisa memasukkan Foto keren anda di Twibbon KOMIR, tentu ini menjadi sebuah dukungan dari mahasiswa universitas WR Supratman (UNIPRA). (Rud/Asr)