Nama Mahfudz MD, masuk di 3 besar Cawapres di Mursa XIII

[Foto] Panitia Musra pada saat konfirmasi pada pawarta 
Surabaya | LPM BukPoIn - Musyawarah Rakyat (Musra) ke XIII Di Surabaya, Jawa Timur pada hari Minggu, 15/01/2023, di Grand City, Surabaya. Kegiatan ini dihadiri oleh enam ribuan relawan, dan ratusan mahasiswa dari dua universitas swasta di Surabaya, salah satunya Mahasiswa dari Universitas WR. Supratman (Unipra) Surabaya yang tergabung dalam Komite Mahasiswa Indonesia Raya (KoMIR) dan mahasiswa dari Universitas Dr. Soetomo (Unitomo).

Andi Gani Nena Wea ketua dewan pengarah Musra menjelaskan, patut diberi apresiasi terhadap seluruh relawan yang ada di Jawa timur yang telah memeriahkan Musra ke XIII di Surabaya.

"Sangat luar biasa. Kita pastikan Musra Jatim jadi Musra termegah dan terbesar. Semoga muncul pemimpin penerus Jokowi dari rangkaian Musra ini," tuturnya.

Lebih lanjutnya ia mengungkapkan bahwa dipertengahan bulan Maret merupakam puncak dari Musra akan berlangsung di Jakarta sebagai Ibu kota Indonesia.

Untuk itu di puncak Musra akan di umumkan  3 calon capres dan cawapres yang mendapatkan dukungan yang paling tertinggi.

"Ada nama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) ini, nantinya akan kami laporkan ke Presiden Jokowi. Sejauh ini sepanjang Musra berlangsung, ada 3 nama capres diantaranya Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartarto. Sementara cawapres, ada nama Mahfud MD, Sandiaga Uno, dan Arsjad Rasjid," ungkap Ketua dewan pengarah.

Sedangkan menurut Budi Arie Setiadi sebagai panggung jawab dari Musra menegaskan terkait perjalanan Musra yang menjadi salah satu ikon dalam Demokrasi.

"Musra akan ditutup di Jakarta, kita berharap Musra jadi bagian penting perjalanan demokrasi. Musra forumnya akar rumput sehingga yang muncul juga suara rakyat," tutupnya. (Rud/Asr)