Pergantian Kepengurusan UKM FUTSAL UNIPRA Periode 2022/2023

[Foto] Pada Saat Rapat dimulai di Perpustakaan 

Surabaya | LPM BukPoIn - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal, Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya, menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) pembentukan struktur Kepengurusan periode 2022/2023, Selasa, (22/11/2022).

Rakor tersebut diawali dengan pemahaman posisi organisasi mahasiswa intra kampus, dilanjutkan dengan membentuk kepengurusan UKM Futsal, serta langkah-langkan kedepannya.

Rapat kordinasi bertempat di Perpustakaan UNIPRA, dimulai pukul 21.30, dan berakhir pada pukul 22.15 wib. Sedangkan yang hadir dalam rapat tersebut 11 mahasiswa dari berbagai dari Fakultas yang mempunyai hobi olahraga futsal.

Dalam rapat tersebut, menghasilan struktur kepengurusan periode 2022 - 2023. Peserta yang hadir sepakat Bonitasius Jehata dari Prodi Akuntansi, ditunjuk sebagai Ketua UKM Futsal, Wakil Ketua Yaitu Thomas F. Arisandi dari prodi Manajemen, sedangkan Sekretaris dan bendahara ialah Panca Bagus S.L.S dari Prodi Adm Publik dan Fransiskus Rahmat dari prodi Akuntansi.

Ketua UKM Futsal UNIPRA, Bonitasius Jehata mengucapkan terimakasih kepada teman-teman atas terpilihnya saya sebagai nahkoda UKM Futsal UNIPRA.

"Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah mempercayai saya untuk memimpin UKM Futsal UNIPRA. Dengan ini saya akan berupaya agar UKM Futsal UNIPRA ini bisa mewadahi para mahasiswa yang memiliki bakat atau hobi futsal tentunya," ucap Ketua UKM Futsal UNIPRA yang baru dipilih.

Sementara perwakilan dari keanggotaan Asis mahasiswa Akuntansi ini menjelaskan, bahwa demi keberlanjutan dan tujuan bersama mengenai pembangunan organisasi UKM futsal unipra.

"Sebagaimana kita sudah bersepakat bahwa UKM ini harus secepatnya di ajukan agar organisasi mendapatkan kejelasan dari kampus," Tuturnya.

Harapan dari mahasiswa akuntansi ini mengungkapkan dengan terbentuknya struktur kepengurusan yang baru, UKM Futsal ini agar bisa berjalan dengan mudah dan bisa membawa nama baik di setiap turnamen yang di ikuti.

"Harapannya semoga dengan bersepakatnya pertemuan selasa kemarin kita semua harus kompak dan membawa unipra lebih jauh lagi dan dengan cara seperti ini kita bisa memperkenalkan unipra kesemua orang," tutupnya. (Rud/Pan)