2 delegasi dari BukPoIn untuk menjadi tamu undangan, sekaligus kunjungan ke LPM Qimah Pada Saat DJD

[Foto] Anggota LPM BukPoIn Bersama dengan Anggota LPM Qimah di pendopo MWC NU 
Surabaya | LPM BukPoIn - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Buku Point Intelektual (BukPoIn) menghadiri kegiatan diklat jurnalistik dasar yang diselenggarakan oleh LPM Qimah Fakultas Adab dan Humaniora, UINSA Surabaya, pada Minggu, (13/11/2022)

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor MWCNU Sukodono, Karangnongko, Kabupaten Sidoarjo selama 3 hari, dengan mengusung tema 'Build A New Character Journalistic'. 

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara LPM BukPoIn dengan LPM Qimah.

Panca salah satu anggota dari LPM BukPoIn menjelaskan, bahwasanya dengan kita ikut hadir dalam kegiatan dari LPM Qimah, saya merasa sangatlah senang untuk mengikuti ini, karena dalam hal ini kita juga bisa mendapat pengalaman yang baru dari para pawarta dari Qimah 

"Sangat senang sekali setelah mendapatkan surat undangan dari LPM Qimah untuk menghadiri kegiatan Diklat Jurnalistik Dasarnya," ulasannya.

Ia juga menjelaskan bahwa disambut hangat oleh para panitia yang bertugas 

"Saya di sambutan dengan senyuman yang hangat dari pimpinan umum Qimah maupun dari panitianya, dalam menghadiri Diklat jurnalistik ini," tuturnya.

Panca berpesan kepada para peserta jurnalistik yang habis dibaiat untuk menjadi seorang jurnalis yang hebat.

"Tetap semangat, maju terus, jadikan mahasiswa yang berpola pikir kritis, objektif dan independen dalam hal tulis menulis," tutupnya. (Rud/Pac)