PC ISNU Surabaya Menggelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2022 - 2026

[Foto] Bersama Dengan Kepengurusan Periode 2022 - 2026

Surabaya | LPM BukPoIn - Sebuah organisasi berbadan otonom Nahdlatul Ulama (NU), Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), terutama pada Pimpinan Cabang ISNU melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2022 - 2026 yang di selenggarakan pada Sabtu, (19/11/2022).

Acara ini berlangsung di gedung Auditorium Sawunggaling lt. 6, dengan di hadiri oleh Ketua PP ISNU, Ketua PW ISNU Jatim, PC ISNU Surabaya, PAC ISNU Se-Surabaya, Cendekiawan dari PTN/PTS Surabaya, Walikota Surabaya, Perwakilan mahasiswa, dan peserta seminar Sustainable Development Goals (SDGs) offline maupun online.

Ahmad Basri sebagai ketua PC ISNU pada saat sambutannya menjelaskan bahwa dalam pelantikan ini sempat menyinggung kepengurusan PC ISNU untuk menggandeng para pakar lintas lembaga dalam meningkatkan derajat kehidupan khususnya masyarakat Surabaya.

"Mengajak kolaborasi lintas lembaga, termasuk pemkot surabaya dan MUI Jatim, salah satunya yang telah terjalin dengan komisi hubungan luar negeri dan kerjasama internasional. Targetnya memberdayakan umat agar lebih meningkat derajat hidupnya, khususnya warga Surabaya,"Jelasnya.

Lanjutnya, ia juga menjelaskan bahwa dalam pelantikannya berjalan sesuai randown.

"Acara pelantikan telah sukses dan lancar sesuai dengan rangkaian acara yaitu Pelantikan, Seminar SDGs, dan Rapat Kerja pengurus"

Ketua PC ISNU berharap dalam acara ini, untuk meningkatkan aktivitas warga kota Surabaya sebagai agen perubahan sosial dalam berbagai bidang keilmuan maupun bidang profesional.

"Harapannya, Memiliki langkah dalam visi-misi-tujuan yang selaras, bekerja dalam kerangka kecendekiawanan, fokus pada keterlibatan di masyarakat Surabaya sebagai agen problem solving dalam berbagai bidang keilmuan dan bidang profesional," Tuturnya. (Rud/Pan)