LLDIKTI VII : Halal Bihalalnya pas dengan hari Pendidikan, ini menunjukkan nanti Unipra bisa punya karakter dalam Pendidikan

[Foto] Momen Acara Halalbihalal di Gedung Utama Lt 3

Surabaya | LPM BukPoIn - Universitas "W.R. Supratman" (UNIPRA) Surabaya melaksanakan Halal Bihalal bersama jajaran petinggi kampus serta mengundang sejumlah tamu penting diantaranya Rektor UNITOMO, Ketua lembaga Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur, dan Penceramah K.H Zain Baik (Gus Zain) Pimpinan Pondok Pesantren Az Zainy, Tumpang, Malang, Selasa (2/05/2023).

Acara halal bihalal berlangsung di Gedung rektorat lantai 3, dan diikuti perwakilan organisasi Mahasiswa (ormawa), BEM, Hima, UKM. 

[Foto] Ketua LLDIKTI VII Jatim Pada Saat dikonfirmasi oleh pawarta BukPoIn 

Menurut Dyah Sawitri, Ketua LLDIKTI Wilayah VII Jatim menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, dikarenakan momen yang sangat pas dengan hari pendidikan nasional.

"Luar biasa ini berkah Allah iya halal bihalal, Unipra punya konsep yang sangat luar biasa karena halal bihalal nya pas dengan hari pendidikan, ini menunjukkan nanti Unipra bisa punya karakter dalam pendidikan sehingga bisa dijadikan lebih besar lagi kampus ini, untuk bersama-sama berkolaborasi, berkoordinasi seluruh elemen yang ada baik itu internal maupun eksternal, jadi Ali (Analisis lingkungan internal) dan Ale (Analisis Lingkungan Eksternal) harus di pakai pak rektor nantinya," Ujarnya


[Foto] Rektor Unitomo periode 2021 - 2025

Sedangkan dari sisi lain Siti Marwiah, Rektor Unitomo mengatakan, asal mula hubungan kerjasama antara Unipra dengan Unitomo sampai sekarang, yang masih berjalan dengan sangat baik 

"Kalau bicara sinergitas UNIPRA dan Unitomo, jadi rektornya Unipra adalah ketua yayasan Unitomo, saya kira karena rektor Unipra ini juga adalah mantan Rektor nya Unitomo maka saya yakin hubungan kami ini akan menjadi hubungan yang sangat baik sama-sama ingin membangun bersama," Ungkapnya.

Lebih lanjutnya ia membeberkan bahwa hubungan Unitomo dengan Unipra ibarat saudara yang saling bergandeng tangan untuk mewujudkan kampus swasta yang unggul di bidang akademik.

"Jadi Unitomo membangun Unipra juga membangun, kami akan bergandeng tangan untuk saling berbagi melakukan kolaborasi, melakukan pembangunan kampus, kita masing-masing terutama khususnya dibidang pendidikannya untuk saling mensuport di dua sisi UNIPRA dan Unitomo," jelasnya.

Orang mempunyai kedudukan tertinggi di Unitomo ini berharap, agar dalam hubungan kerjasama dibidang pendidikan bisa berjalan terus dengan baik.

 "Tentu kami berharap hubungan kita akan terus terjalin dengan baik sehingga Unitomo terus berkembang Unipra ayo juga ikut berkembang bersama". Harapannya. (Rud/Pan)