H-5 Persiapan Himabis Menuju Seminar Kontrak Bisnis, Berikut tanggapan dari Ketua Panitia !

 

[Foto] Pada saat sesi rapat dimulai di Wisata Kuliner Deles 
Surabaya | LPM BukPoIn - Rapat kordinasi panitia seminar hukum kontrak bisnis, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABIS), jurusan administrasi bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas W.R Supratman (Unipra) Surabaya, Jumat (5/5/2023).

Panitia seminar sengaja mengadakan rapat kordinasi pada hari ini, mengingat Seminar kontrak bisnis akan dilaksanakan pada hari Rabu 10/05/2023.

Ketua panitia pelaksana muhammad zaky mubarok saat dikonfirmasi setelah rapat kordinasi persiapan seminar, menyatakan, rapat hari ini untuk membagi tugas semasa panitia, baik di hari H maupun persiapan menuju hari H, seperti menyebarkan undangan ke peserta, membuat spanduk dan lain sebagainya.

“Ini acara perdana kami (HIMABIS), kami ingin memaksimalkan potensi jaringan dari temen-temen , sehingga kami mengundang peserta baik dari organisasi intra kampus unipra seperti BEM, HIMA dan UKM. Sedangkan dari organisasi ekstra kampus kami juga mengundang organisasi kepemudaan yang ada di organisasi sosial keagamaan seperti IPNU, IPPNU, Fatayat, GP Ansor dan juga Pemuda Muhammadiyah,” tutur zaky. 

Ketupel seminar hukum kontrak bisnis juga menjelaskan jika panitia juga mengundang organisasi kepemudaan yang ada di organisasi sosial keagamaan.

“Selain dari yang kami sebut diatas, panitia juga mengundang organisasi kepemudaan seperti karang taruna yang ada di sekitar kampus kami, jika ada temen-temen yang ingin mengikuti seminar tersebut temen-teman bisa menghubungi panitia Di nomor ‪0815‑5593‑1821‬ Karena qoutanya terbatas,” jelas zaky yang menjadi ketua panitia pelaksana.

Lebih lanjut mahasiswa prodi administrasi bisnis itu juga membeberkan sedikit pemberitahuan dan keinginan HIMABIS mengenai acara seminar hukum kontrak bisnis yang akan di selenggarakan.

“Sebagai informasi bahwa Seminar ini gratis tidak dipungut biaya, karena komitmen kami (himabis) ingin memberikan informasi dan pengetahuan tentang kontrak bisnis (PKWT dan PKWTT), Bagi temen-temen pemuda,” Bebernya saat di temui oleh pewarta.

Orang yang menjabat di bidang departemen informasi dan dokumentasi dalam HIMABIS ini juga berharap agar proker pertama yang akan berjalan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Saya berharap proker pertama HIMABIS ini bisa sukses dan terselenggara dengan baik tanpa ada suatu problem ditengahjalan,”tutupnya. (Alw/Rud)