Wajah baru Ketua Himanistra periode 2023-2024

[Foto] Fleyer Ucapan selamat Kepada Ketua Himanistra 2023-2024

Surabaya | LPM BukPoIn - Puteri Kirani Rahayu Mahasiswi semester 4 Prodi Administrasi Publik (AP), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas "W.R. Supratman" (UNIPRA) Surabaya terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi (HIMANISTRA) Periode 2023-2024 pada Jum'at (5/5/2023).

Sebelum diadakan pemilihan, panitia pemilihan raya memberikan kesempatan kepada para calon untuk mempresentasikan visi, misi dan tujuan didepan para panelis. Sedangkan yang menjadi panelis diantaranya Mantan Ketua Himanistra periode 2021-2022, Ketua Program Studi (Kaprodi) serta Dekan Fisip.

Puteri Kirani Rahayu calon ketua nomer urut satu ini menjelaskan perasaannya setelah terpilih menjadi ketua Himanistra periode 2023-2024.

"Perasaan saya, setelah terpilih tentunya menjadi syukur yang sangat luar biasa, senang, dan tertantang karena mendapatkan amanah untuk menjaga dan membawa nama baik himanistra," Ujarnya

Lebih lanjutnya ia mengungkapkan langkah pertama yang diambil setelah mendapat amanah dalam pemilihan yang diadakan secara terbuka oleh panitia PEMIRA akan membuat struktur dan menyusun program kerja.

"Setelah diberi amanah dari temen-teman, kami akan menyusun struktur kepengurusan dan menyusun program kerja selama satu periode, agar kegiatan dapat terencana dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik pula", lanjutnya.

Mahasiswi yang selalu aktif dalam kegiatan Himanistra ini membeberkan alasan utamanya untuk mencalonkan diri sebagai ketua adalah termotivasi oleh tingkat kinerja kepengurusan sebelumnya periode 2021-2022 yang pada masanya bisa membawa nama Himanistra berada diuar kampus.

"Himanistra periode sebelumnya banyak memberikan manfaat, pengetahuan, mempertajam keahlian, dan berpikir luas, sehingga membuat saya termotivasi untuk terus belajar demi meneruskan perjuangannya," bebernya.

Mahasiswi asal Surabaya ini berharap agar konsep yang ditawarkan pada saat pemaparan visi dan misi bisa terwujud dengan baik.

"Semoga visi, misi dan tujuan kami dapat terealisasikan dengan baik, memiliki program kerja yang bermanfaat, dapat berkembang lebih baik, dan selalu solid," tutup mahasiswi yang selalu berhijab. (Rud/Pan)