Tanggapan Dari Rektor UNIPRA Mengenai PKKMB Yang Dilaksanakan secara Tatap Muka

 

[Foto] Jajaran Petinggi di UNIPRA 

Surabaya | Lpm BukPoin - Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya, menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2022 - 2023, Pada Sabtu, (03/12/2022).

Dalam kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula Universitas WR Supratman, dengan 92 peserta yang mengikuti bersamaan dengan para jajaran petinggi kampus diantaranya ada Rektor yang mengikuti melalui zoom meeting, Pembantu Rektor 1, pembantu rektor 2, dan para Dekan dari berbagai Fakultas sekaligus kaprodi.

Bahrul Amic selaku Rektor UNIPRA, menyambut hangat kepada para mahasiswa baru (MABA) yang datang dari pagi hari Pukul 06.00, dengan rasa semangatnya untuk mengisi kegiatan ini, walaupun berbeda negara yang ditempatinya.

Untuk itu Bahrul Amic juga menjelaskan terhadap maba angkatan 2022 ini, mengenai keterlambatan dalam PKKMB, di banding perguruan tinggi yang lain.

"Mengapa ospek kita baru di laksanakan sekarang, supaya satu pemahaman yang baik antara Unipra dengan mahasiswa, kita memang mengalami persoalan-persoalan yang benar yang membuat pemerintah memberikan waktu kepada Unipra, untuk melakukan pembenahan selama 4 bulan sejak Agustus 2022," Tuturnya pada saat kata sambutan.

Lebih lanjutnya, ia mengungkapkan tentang kebersamaan team Unipra dalam memperbaiki beberapa permasalahan yang ada dengan selisih waktu 4 bulan.

"Dalam kurun waktu 4 bulan ini kita menyelenggarakan berbagai kegiatan dan juga memperbaiki beberapa persoalan yang ada, tetapi yang saya yakinkan kepada mahasiswa baru, bahwa dengan kebersamaan team dari universitas WR Supratman yang didukung secara penuh oleh badan penyelenggara, maka kita bisa keluar dari persoalan itu dan hari ini kita bisa menyelenggarakan PKKMB," ulasannya. (Rud/Abd)