Begini Tanggapan Dari Ketua Karang Taruna Surabaya Tentang Sekelompok Gengster yang meresahkan masyarakat

[Foto] Fuad Bernadi Ketua Karang Taruna Surabaya 
Surabaya | LPM BukPoIn - Ketua karang Taruna Surabaya ungkap bicara tentang sekelompok gester yang mengakibatkan keresahan masyarakat, khususnya kota Surabaya, pada Kamis, (01/12/2022)

Fuad Bernadi ketua karang taruna Surabaya mengungkapkan, tentang keinginannya untuk menggandeng pemerintah kota  Surabaya dan kepolisian dalam masalah ini. 

"Kalau kami kalau bisa ngajak juga, karena tidak mungkin bergerak sendiri, tidak punya anggaran. Yang punya anggaran pemkot, yang punya kekuatan pengawasan kan kepolisian. Makanya perlu bersama-sama dalam mengantisipasi dan mencegah gangster," Ulasannya.

Ia juga menjelaskan, dalam hal ini kita ajak para generasi muda ke hal yang  positif dengan mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya.

"Jadi kan kami bergerak disisi teman-teman pemuda Surabaya membuat kegiatan positif para pemuda di Surabaya, kaya kemarin kita buat duta karang taruna dengan menjaring pemuda di Surabaya, dimana nantinya mereka kita bantu wawasan mereka (pemuda) mengembangkan bakat minatnya," Tuturnya.

Orang yang mempunyai peran penting dalam Karang Taruna Surabaya ini membeberkan, bukan hanya fokus pada pemuda yang ada di Karang Taruna akan tetapi juga kita memberikan kegiatan yang positif untuk para pemuda di kota Surabaya. 

"Kita juga memberikan kegiatan positif pemuda surabaya juga rutin seperti kegiatan futsal, jalan sehat, hidroponik maupun hal positif yang lainnya. Kita bergerak disitu," Ungkapnya.

Lebih lanjutnya, ia menjelaskan harus ada dorongan dari Pemkot Surabaya dalam mendukung berbagai organisasi kepemudaan Surabaya 

"Sehingga harus mengurangi dulu, dengan menyelesaikan masalah gengster harus bekerjasama dengan kepolisian dan pemkot Surabaya harus mensupport. Kami organisasi pemuda Surabaya. Ingin anak muda mengarahkan ke hal positif," Tutupnya. (Rud / Abd)