PPMI DK Surabaya Menggelar pergantian Sekjen di periode 2022/2023.

[Foto] Mantan Sekjen 2021/2022 bersama dengan Sekjen Baru 2022/2023
Surabaya | LPM BukPoIn - Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan Kota Surabaya menggelar acara Musyawarah Kota tahun 2022, di pondok pesantren Mukmin Mandiri, Graha Tirta Waru, Sidoarjo, Sabtu (3/12/2022). 

Dalam acara tersebut, membahas mengenai pergantian pimpinan baru dan meresmikan beberapa Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang baru bergabung di PPMI DK Surabaya. Dengan dihadiri LPM kampus yang ada di Surabaya. 

Mantan Sekretaris Jenderal PPMI DK Surabaya, Rico mengatakan, acara Muskot PPMI DK Surabaya merupakan agenda wajib yang harus dilaksanakan. 

"Alhamdulillah karena kita berhasil melaksanakan musyawarah dewan kota yang dimana itu menjadi agenda wajib di setiap periode," ujar Rico Mantan Sekjen PPMI periode 2021-2022, saat dikonfirmasi melalui whatsapp. 

Mantan Sekjen PPMI ini, menyampaikan, pesan terhadap nahkoda baru PPMI DK Surabaya Periode 2022-2023 agar bisa lebih baik kedepannya. 

"Semoga bisa menjadikan organisasi ini menjadi lebih baik nantinya," cetusnya. 

Sementara itu, Sekjen baru PPMI DK Surabaya, Dimas mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman yang telah mempercayainya. 

"Senang dan berterima kasih tentunya kepada kawan-kawan delegasi pers mahasiswa yang sudah hadir pada musyawarah kota PPMI Dk Surabaya, karena telah sudah mempercaya saya untuk mengemban tugas sebagai sekretaris jenderal PPMI DK Surabaya yang baru," ucap Sekjen PPMI DK Surabaya yang baru dilantik. 

Lebih lanjut, dia akan berusaha melakukan yang terbaik, demi PPMI DK Surabaya. 

"Saya akan berupaya menjadikan PPMI Dk Surabaya progresif," pungkasnya. (Pan/Rud)