UKM Futsal UNIPRA mendapatkan SK Kepengurusan di Periode 2022/2023

 

SK Kepengurusan UKM FUTSAL Periode 2022 / 2023

Surabaya | LPM BukPoIn - Jum'at berkah itulah yang pas diucapkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal mengingat hari jumat (09/12/2022), UKM Futsal, Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya, mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Rektor.

Setelah menunggu berhari-hari Surat Keputusan Rektor nomor SK 14/SKPT/UN/XI/2022, tentang Pengesahan Kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa Futsal, Periode 2022/2023, tertanggal 28 November 2022, resmi diterima oleh Ketua UKM Futsal Bonitasius Jehata mahasiswa semester 3.

SK ini, sebagai bukti dan kepastian hukum bahwa kepengurusan dan keanggotaan UKM Futsal UNIPRA ada. 

Boni biasa dipanggil sehari-hari sebagai Ketua UKM Futsal menjelaskan dengan rasa senang menerima SK, ini semuanya berkat kerjasama dengan seluruh anggota UKM Futsal yang mempunyai tujuan sama.

"Saya merasa sangatlah senang, akhirnya dengan kerja keras dari teman-teman untuk menghidupkan futsal ini sudah mendapat pengakuan dari rektor dengan adanya SK yang sudah turun," Ulasannya.

Setelah menerima SK, agenda selanjutnya tetep latihan rutin setiap Minggu dua kali, dan secara administratif akan dilanjuta dengan membuat program kerja. 

"Untuk agenda selanjutnya kita akan membahas mengenai program kerja (Proker) futsal selama satu periode 2022 / 2023," Tuturnya.

Lebih lanjutnya, menjelaskan akan hal yang penting dengan adanya proker futsal untuk kedepannya.

"Dengan adanya progam kerja kita bisa lebih terstruktur lagi untuk kedepannya atau sampai akhirnya masa keperiodean ini,".

Harapan kedepannya, untuk UKM Futsal ini khususnya anggota untuk lebih ditingkatkan lagi kekompakannya agar tidak ada yang memandang sebelah mata.

"Semoga ukm futsal berjalan terus dan tidak boleh di pisahkan oleh pihak mana pun," tutupnya. (Rud/Abd)