Club Futsal UNIPRA Menggelar Laga Persahabatan Dengan Club Futsal Melayang Tinggi FC

[Foto] Club Futsal UNIPRA Sehabis laga bertanding selesai 
Surabaya | LPM BukPoIn - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal, Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya, menggelar pertandingan persahabatan antar club futsal baik sesama UKM yang ada di universitas lain maupun diluar kampus. 

Seperti laga persahabatan malam ini, UKM futsal Unipra dengan club Futsal Melayang Tinggi FC. Dalam laga persahabatan yang berlangsung selama 2 jam yang dimulai pukul 21.00 - 23.00 WIB di Hans Futsal, Minggu (11/12/2022).

Pada laga persahabatan UKM Futsal UNIPRA yang kedua ini mulai tampak kerangka tim, dan memperoleh kemenangan dengan scor 13-9. Tidak seperti pada saat laga persahabatan pertama mengalami kekalahan telak dari Club futsal Zilong FC, Jum'at (02/12/2022).

"Skor permainannya tadi 13-9 dimana UKM Unipra berhasil membobol gawang lawan pada menit 15, 25, 30, 32, 35, 38, 41,  43, 45, 47, 52, 55  dan gol terakhir di menit ke 58 sebelum pertandingan selesai," Ucap dari ketua UKM Futsal.

Lebih lanjut Boni selaku ketua UKM Futsal menjelaskan, dalam pertandingan persahabatan ini bertujuan, untuk melatih tingkat kekompakan terhadap team dalam menghadapi team lawan.

"Sebagai bentuk untuk melatih kekompakan dari tim sebelum menghadapi team yang sesungguhnya di laga IKSTAIL CUP 2022," Tuturnya.

[Foto] Club Futsal UNIPRA Bersama dengan Club Melayang Tinggi FC 
Ia juga menjelaskan bahwa team lawan persahabatan malam ini sangatlah bagus dalam bertanding.

"Tadi permainan mereka (Melayang Tinggi FC) sangat bagus dan enak dilihat, juga dimana mereka berhasil membobol gawang UKM Unipra dengan sangat gemilang," jelasnya.

Sedangkan tanggapan dari Club Melayang Tinggi FC, Zidan sebagai Pivot mengungkapkan bahwa strategi dari tim futsal Unipra sangat lah bagus.

"Untuk pertandingan tadi sudah sangat baik dan bagus banyak terjadi jual beli serangan dari tim UKM unipra atau pun tim saya, dan defending tim unipra sangat bagus sampai tim saya sangat susah untuk cetak gol ke gawang tim UKM unipra," Bebernya.

Ia juga berpesan terhadap pertandingan tersebut, untuk terus berlatih agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

"Tetap latihan dan terus mengembangkan diri," pungkasnya. (Rud/Abd)