Cak Berbakat 2019 Surabaya, Kuliah Di Universitas "W.R Supratman" Surabaya

 

[Foto] Ronzah Adenin bersama Cak & Ning Berbakat 2019

Surabaya | LPM BukPoIn - Salah satu mahasiswa Universitas "W.R Supratman" (UNIPRA) Surabaya, berbakat dalam duta pariwisata atau yang lebih dikenal Cak dan Ning Surabaya. 

Ronzah Adenin selaku Cak Berbakat, mahasiswa semester 2 UNIPRA Surabaya, menjelaskan, Cak dan Ning merupakan sebuah organisasi yang dinaungi oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Surabaya, Minggu (12/6/2022). 

"Cak dan Ning ini merupakan ajang bagi pemuda-pemudi, dalam mengekspresikan bakat dan potensi yang mereka miliki," tuturnya.

dalam Cak dan Ning sendiri para peserta akan mengikuti tahap-tahap kualifikasi, untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. 

Dari sekian banyaknya peserta, Cak Ronzah berhasil melaju ke 7 besar, ia mendapatkan gelar sebagai Cak berbakat di tahun 2019.

"Allhamdulilah saya diberi gelar sebagai Cak Berbakat 2019 setelah berhasil menyelesaikan pematahan 3 bata putih," Ungkap mahasiswa Unipra.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, "persyaratan untuk masuk di paguyuban Cak dan Ning ini cukup mudah, yang terpenting ber KTP Surabaya serta menguasai public speaking yang baik". 

Terakhir ia mengatakan harapan untuk Cak dan Ning supaya bisa terus berjalan setiap tahun untuk menghasilkan bakat - bakat yang yang berpotensi. 

"Semoga kedepannya, paguyuban Cak dan Ning ini akan dilakukan secara continue dari tahun ke tahun, dalam menciptakan bibit-bibit unggul yang berbakat dan berpotensi," Tutup Ronzah. (Pan/Rvl)