Sosialisasi dari WiMNus menimbulkan Pro dan kontra peserta, Berikut Ulasan nya.


 
[Foto] Anggota WiMNus pada saat sosialisasi dengan Mahasiswa Fisip
Surabaya | LPM BukPoIn -  Perkumpulan Wirausaha Muda Nusantara (WiMNus) melaksanakan sosialisasi di Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya.

Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), terutama prodi Administrasi publik, pada Kamis, (27/10/2022).

Sosialisasi ini dilaksanakan setelah perkuliahan selesai, yang bertempat di ruang prodi Administrasi Publik semester 3, dalam materi ini mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dari WiMNus.

Dalam sosialisasi ini menimbulkan pro dan kontra terhadap peserta.

Menurut salah satu peserta Dyan Mazaya  mahasiswa prodi administrasi publik semester 3 menuturkan, bahwa iya tidak tertarik dengan penawaran dari WiMNus, pada saat memaparkan materi kurang menarik.

"Sosialisasi dari WiMNus tadi cukup mengesankan akan tetapi saya tidak tertarik untuk mengikuti tawarannya Karna saya kurang tertarik untuk bergabung," Ulasnya. Pada saat diwawancarai LPM BukPoIn.

Lanjut nya, ia beralasan bahwa masih bimbang dengan penawaran dari WiMNus.

"Dari segi penawaran terutama dalam registrasi pembayaran lumayan sedikit memaksa," ungkap nya.

Hal berbeda dengan Dyan, Revaldino yang juga peserta, justru mendukung dengan adanya sosialisasi yang disampaikan oleh WiMNus ini, sangat memotivasi saya untuk mengikuti seminar yang akan datang. 

"Sosialisasi WiMNus tadi sangat luar biasa karena dari situ kita dapat mengembangkan diri kita untuk mengikuti seminar yang akan datang, serta mendapatkan ilmu dan wawasan luas dari motivator yang sangat berpengalaman di bidang nya," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan sangat tertarik dalam mengikuti Seminar yang akan datang.

"Walaupun bayar tetapi sesuai dengan fasilitas dan benefit yang diberikan oleh WiMNus serta bisa meningkatkan skill dan mental saya karena seminar ini memberikan dampak positif ketika saya sukses kedepannya," pungkasnya. (Rud/Pan)