Himanistra FISIP UNIPRA kunjungi Rumah Dinas Ketua DPRD Surabaya

[Foto] Penyerahan Sertifikat Ketua Himanistra Kepada Ketua DPRD Surabaya

Surabaya | LPM BukPoIn – Himpunan Mahasiswa Administrasi (HIMANISTRA) Universitas W.R. Supratman Surabaya menemui Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya Adi Sutarwijono di rumah dinasnya, untuk menyerahkan sertifikat dan bincang - bincang sedikit tentang Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) Surabaya, Rabu (7/9/2022). 

Pertemuan tersebut sangat ditunggu oleh Himanistra UNIPRA, karena bertujuan untuk menyerahkan sertifikat langsung kepada Ketua DPRD Surabaya yang telah mengisi Pelatihan Analisis Anggaran, yang di adakan oleh Himanistra UNIPRA pada, Sabtu(16 /7 /2022) dan ingin menambah pengetahuan terkait APBD.

Saat bertemu dengan Mahasiswa Administrasi Publik FISIP UNIPRA, Adi Sutarwijono menyambut dengan senyuman hangat yang sangat khas, Politisi partai PDI Perjuangan tersebut sangat ramah.

Ketua Himanistra FISIP UNIPRA Rizki, mengatakan bahwa tujuan Himanistra menemui Ketua DPRD Surabaya untuk memberikan sertifikat secara langsung, sebagai keynote speaker dalam acara analisa APBD.

"Selain memberikan sertifikat atas keynote speaker yang disampaikan Ketua DPRD Adi Sutarwijono  dalam acara analisa APBD pada bulan lalu,"terangnya.

Ia juga menyampaikan, dalam pertemuan tersebut Himanistra melayangkan beberapa pertanyaan terkait APBD Surabaya tahun 2023.

"Kami juga mengajukan beberapa point pertanyaan kepada bapak ketua DPRD, perihal perencanaan penganggaran APBD Tahun 2023 mendatang, beliau menyampaikan sudah dalam tahap penetapan PPAS-Prioritas dan Plafom Anggaran Sementara," Tutupnya.(Asr/Rzk)