Dekan Teknik, Menjalin Kerjasama Instansi Nasional dan Internasional

 

[ Foto ] Dekan Teknik menjelaskan terkait program-program Fakultas Teknik

Surabaya | LPM BukPoIn - Dalam rangka meningkatkan kualitas, Program Studi (Prodi) Teknik Kimia dan Teknik Industri, Fakultas Teknik Universitas "W.R Supratman" Surabaya (UNIPRA). Secara terus menerus melakukan perbaikan, diantaranya kerjasama dengan Instansi baik skala Nasional dan maupun Internasional.

Rini selaku Dekan Fakultas Teknik menuturkan, "bahwa Fakultas Teknik banyak menjalin kerjasama dengan Universitas Luar Negeri dan juga Perusahaan Nasional dan Internasional." (13/6/2022)  

"para mahasiswa tidak perlu risau cari magang dan KKN, karena Fakultas Teknik Unipra telah membuka jalan kerjasama dengan Instansi yang ada diluar maupun di dalam"" Lanjutnya .

"Hal itu menjadi trobosan bagi mahasiswa baru (Maba), yang memiliki keahlian dibidang Teknik".

Pihaknya menyampaikan, "Fakultas Teknik telah mengandeng beberapa perusahaan dan universitas seperti "kerjasama dengan PT Quantum HRM Internasional dan juga Perguruan Tinggi  terkenal di Asia  bernama Universitas Tatung."

Adapun bentuk kerjasama dengan Instansi Nasional dan Internasional UNIPRA, akan mengirim mahasiswa yang berprestasi tentunya.

"Harapan kedepannya UNIPRA semakin dikenal oleh masyarakat, bisa menjadikan lulusan Fakultas Teknik yang profesional dan entrepreneur." Tutup Rini (Pan/Rvl)