BEM bersinergi dengan Panitia Dies Natalis Unipra ke-37

[ Foto ] BEM bersama Panitia Dies Natalis Unipra Surabaya

 Surabaya | LPM BukPoIn - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas "W.R Supratman" Surabaya, menggelar acara Dies Natalis Universitas "W.R. Supratman" Surabaya ke-37 dengan tema "Nasionalisme".

Tema nasionalisme pada dies Natalis ke 37, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa semangat nasionalisme kepada generasi penerus bangsa, terutama kalangan pelajar siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat dan masyarakat umum se-Jawa timur. (26/06/2022)

Fingki sebagai Presiden Mahasiswa (presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unipra, mengungkapkan "panitia Dies Natalis tahun ini diambil dari setiap fakultas, artinya setiap fakultas sudah ada perwakilannya masing-masing".

Dalam memeriahkan Dies Natalis Unipra, BEM dimulai dari merekrut anggota dari berbagai fakultas yang ada di Unipra. 

Dengan adanya rekrutmen anggota dari pihak BEM, fingki "berharap bisa bersinergi dengan panitia dies natalis, untuk memeriahkan acara Dies Natalis. Sedangkan kegiatan dies natalis dimeriahkan dengan berbagai macam lomba yang sangat menarik untuk diikuti oleh para pelajar di tingkat SMA/SMK Sederajat dan Umum se-Jawa timur". Ungkap mahasiswa unipra dan juga Duta UMKM Jawa Timur.

Lebih lanjut Fingki menjelaskan kalau Dies Natalis tahun ini acaranya berbeda dengan sebelumnya. "Untuk acara Dies Natalis tahun sebelumnya hanya satu lomba aja, bedanya untuk tahun ini mencantumkan empat lomba". 

"Acara lomba Dies Natalis agar berkualitas BEM menyeleksi hasil karya peserta lomba dengan hasil yang terbaik untuk lanjut ke grand final". 

"Sekarang zaman modern era digitalisasi, jadi BEM Unipra memanfaatkan kemajuan teknologi untuk promosi kegiatan, tidak hanya sebar poster saja, tetapi juga kerjasama dengan event mahasiswa atau media partner online lainnya".

Dengan adanya media online memudahkan promosi event Dies Natalis melalui online sekaligus di sponsori dari berbagai macam produk untuk kemajuan acara dies natalis ini.

"Untuk harapan kedepannya, semoga Dies Natalis tahun ini dapat menjadi gebrakan baru khususnya di Unipra dalam dunia promosi, dan memperkenalkan nama kampus unipra di kalangan masyarakat serta membuktikan bahwa unipra bukan hanya sekedar kuliah bayar saja tetapi juga ada kegiatan menarik juga.” tutup Fingki. (Rud/Rvl)