LPM BukPoIn Silahturahmi ke Komisi A DPRD Kota Surabaya

 

PU (Kiri) dan Sekertaris DPD Golkar (tengah) 
Surabaya | LPM BukPoIn – Penyerahan Sertifikat Narasumber webinar "Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023" yang digelar oleh LPM BukPoIn pada Sabtu lalu, kepada Anggota Komisi A DPRD Surabaya, Arif Fathoni di kantor DPRD Kota Surabaya, pada Kamis, (16/02/2023). 

Asrori Pimpinan Umum LPM BukPoIn mengungkapkan bahwa ini menjadi sebuah tradisi bagi LPM BukPoIn setelah kegiatan Selesai.

"Penyerahan sertifikat ini untuk memberikan Rasa hormat dan rasa terimakasih kepada Narasumber yang telah mengisi acara Peringatan Hari Pers yang lalu," ujarnya.

Lebih tegasnya, untuk sertifikat sendiri di serahkan ke sekretarisnya Arif Fathoni. 

"Karena bapak Arif Fathoni tidak ada di tempat pas kami mengantarkan Sertifikat Narasumber kepada beliau, jadi sertifikat tersebut di terima oleh sekertaris DPD Golkar,"lanjutnya.

Dari sisi lain Panca HPN Ketua Panitia acara Peringatan HPN 2023 mengucapkan Rasa terimakasih kepada Arif Fathoni sebagai Narasumber di acara peringatan HPN 2023.

"Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada bapak Arif Fathoni atas kesediaannya dalam mengisi acara webinar peringatan HPN, meski belum bisa bertemu langsung saat penyerahan sertifikat di kantor DPRD Surabaya," pungkasnya. (Asr/Rud)