Paparkan Program Kerja, LPM BukPoIn Gelar Audensi ke Rektor Unipra

{Pengurus LPM BukPoIn periode 2024 - 2025 bersama Rektor Unipra}

Surabaya | LPM BukPoIn - Lembaga Pers Mahasiswa Buku, Poin, Intelektual (LPM BukPoIn), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas W.R. Supratman (UNIPRA), menggelar audiensi dengan Rektor, untuk membahas terkait program kerja LPM BukPoIn periode 2024 – 2025.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rektor pada pukul 10.00 WIB, dengan diikuti oleh Pimpinan Umum dan Pengurus LPM BukPoIn FISIP UNIPRA Surabaya Periode 2024 - 2025, Jum’at (16/2/2024). 

Pimpinan Umum LPM BukPoIn, Aldi Fakhrudin mengatakan, audensi ke rektor ini bertujuan untuk memaparkan rencana program kerja LPM BukPoIn periode 2024 – 2025. 

“Dalam audensi kali ini mempunyai tujuan untuk memaparkan rencana program kerja kepada rektor, wakil rektor 1 dan 2, karena kegiatan ini adalah sebuah langkah awal kita sebelum merealisasikan program-program kerja selanjutnya, yang sudah di rumuskan oleh para pengurus dan anggota,” katanya pada saat dikonfirmasi pewarta melalui Via WhatsApp.

Ia juga menambahkan, untuk periode 2024 - 2025 ini, LPM BukPoIn mempunyai 12 program kerja yang akan diawali dengan program kerja terdekat yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-78.

“Untuk proker kita dalam waktu dekat ini ialah mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah 2024 untuk tingkat SMA/SMK/MA/Sederajat Se-Jawa Timur, dan ini juga sebagai bentuk untuk memperingati Hari Pers Nasional yang ke-78,” jelasnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Rudi ini berharap, dengan adanya audensi ini bisa menjadikan LPM BukPoIn lebih terarah sesuai tujuan mereka diawal.

“Saya berharap agar hasil dalam audiensi ini, membuahkan hasil yang maksimal dan terarah sesuai dengan tujuan kita diawal,” harapan Rudi mahasiswa FISIP semester 5.

Sementara itu, rektor Unipra, Bahcrul Amiq memberi respon positif terhadap upaya LPM Bukpoin yang telah membantu dalam mensosialisasikan kampus melalui program kerja yang sangat bagus ini. 

Pihaknya sangat mendukung dengan program-program kerja LPM BukPoIn yang telah dipaparkan pada saat audensi tersebut.

“Menurut saya, programnya sudah sangat bagus, karena bisa mempromosikan Unipra ke sekolah SMA dan SMK untuk kuliah di sini, jadi apapun yang baik untuk Unipra akan saya dukung,” katanya.

Ia juga berharap nantinya banyak siswa-siswi SMA/SMK yang mendaftar di Unipra dan nama Unipra bisa dikenal lebih luas.

“Saya berharap setelah LKTI dijalankan nanti, nama Unipra bisa dikenal lebih luas oleh siswa-siswi SMA/SMK agar tertarik untuk kuliah di Unipra, semoga tahun ini banyak yang mendaftar kuliah di Unipra, terutama yang kelas pagi,” tutup Amiq. (Shb/Pan).