LPM bukPoin pertahankan Legalitasnya dengan SK Kepengurusan Periode 2024/2025

 

[Foto] SK Kepengurusan LPM BukPoIn Periode 2024/2025

Surabaya | LPM BukPoIn – Lembaga Pers Mahasiswa Buku Poin & Intelektual (LPM BukPoIn) Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas WR. Supratman (UNIPRA) Surabaya, Telah mempertahankan legalitasnya dengan terbitnya SK kepengurusan Terbaru periode 2024-2025.

Dekan FISIP Erlyn Hidyantari menyatakan, bahwa LPM Bukpoin menjadi sangat penting eksistensinya karna mampu melahirkan generasi yang maju serta perannya begitu penting dalam mengangkat berita perkembangan kampus Unipra.

"LPM BukPoIn sangat membantu sekali karena ini merupakan organisasi yang mencetak generasi bangsa untuk lebih maju, apa lagi BukPoIn sudah banyak menulis berita tentang perkembangan kampus universitas WR. Supratman Surabaya khususnya prodi FISIP," katanya, pada saat dikonfirmasi oleh pawarta BukPoIn pada Selasa (6/2/2024).

Lebih lanjutnya, Orang yang mempunyai kedudukan tertinggi di fakultas FISIP ini menaruh harapan untuk LPM BukPoIn agar terus berkembang dan menciptakan karya-karya yang lebih berkompeten.

"Semoga LPM tambah maju, tambah berkembang, dan menciptakan karya-karya yang lebih berkompeten dan ke depan nya lebih banyak menulis berita yang bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa lainnya," tutup Dekan diakhir pertanyaan.

Sementara, Aldi fakhrudin yang kerap disapa Rudi selaku pimpinan umum LPM BukPoIn mengatakan bahwa terkait tujuan dan manfaat dari Surat Keputusan (SK) ini sangat penting demi legalitas suatu lembaga ataupun organisasi 

"Dengan di terbitkan SK ini akan menentukan status resmi atau legalitas di sebuah organisasi khususnya di LPM BukPoIn ini," tuturnya.

Di sisi lain, ia juga menjelaskan bahwa SK ini akan menjadi landasan dan pegangan sebuah organisasi

 "SK ini sangat diwajibkan dan perlu untuk dimiliki oleh setiap organisasi, dikarenakan surat keputusan (SK) ini akan dibuat pegangan atau landasan di organisasi tersebut," imbuhnya. 

Perlu diketahui, SK di setiap pergantian pengurus LPM BukPoIn, terutama masa khidmat 2023-2024 ke 2024-2025 ini pasti memiliki surat keputusan (SK), yang pasti setiap tahunya, selalu di perbarui. Di karenakan (SK) ini sangat penting demi mewujudkan suatu tujuan dalam organisasi tersebut. (Apr / Alw)