UKKI Unipra Tampilkan Seni Al-Banjari di Kediaman Rektor

[Foto] diambil pada saat penampilan al - banjari 
Surabaya | LPM BukPoIn - Rektor Universitas W.R. Supratman (Unipra) Surabaya melibatkan Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) dalam acara tujuh bulanan calon cucunya, yang diselenggarakan di kediamannya, Sukolilo, Minggu (17/12/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, UKKI Unipra  mempersembahkan beberapa lantunan shalawat dengan diiringi musik banjari.

Rektor Unipra, Bachrul Amiq sebagai pemilik hajat menjelaskan, acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas dikaruniai calon cucu, sehingga sangat tepat apabila diiringi lantunan shalawat dan musik banjari dari UKKI Unipra. 

"UKKI Unipra inikan udah cukup lama menggeluh kerohanian. Ketika saya punya hajat ikut membantu dalam Rangka anak berbakti kepada orang tua untuk mengisi acaranya saya. Yang  terpenting lantunan sholawat ini pada momen seperti ini untuk mengingatkan orang tua supaya calon cucu saya bisa meneladani Rasulullah," jelasnya, pada saat dikonfirmasi oleh pawarta BukPoIn di kediaman Bachrul Amiq.

Tak lupa, orang yang memiliki kedudukan tertinggi di Unipra ini, memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada UKKI Unipra yang telah tampil luar biasa. 

"Keren, top, Saya apresiasi setinggi-tingginya," ujar Amiq.

“Mudah-mudahan banjari UNIPRA ini nanti kalau ada lomba banjari harus ikut untuk mengharumkan nama Unipra, Jadi banjari Unipra menjadi salah satu andalan karya anak-anak Unipra,” imbuhnya.

Di sisi lain ketua UKKI, Moh Mashuri sangat bangga dan bersemangat karena diberi kesempatan untuk tampil di acara Rektor Unipra.  

"Tentu kami sangat antusias menyambut undangan di acara pak rektor karna ini juga penampilan acara kami jadi ini sangat berkesan bagi kami," Ulasannya.

Mahasiswa memiliki postur tinggi itu juga menaruh harapan untuk kemajuan dari banjari UKKI Unipra.

“ini akan menjadi langkah awal maju dikenalnya Banjari UKKI Unipra, baik dan di dalam Lingkup Unipra atau di luar Lingkup Unipra,” harapnya. ( Zak / Alw)