Respon Sekjen PWI Surabaya Pada Diklatsar Jurnalistik ke-2

[Foto] Para Peserta bersama Pemateri Ke 3 dari PWI Surabaya 
Surabaya | LPM BukPoIn - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surabaya Ikut serta dalam mensukseskan Diklatsar Jurnalistik ke-2 yang di selenggarakan oleh LPM BukPoIn, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas WR. Supratman (UNIPRA) Surabaya, di Gedung Pertama Ruang Pertemuan Lt 2.

Eko Widodo Delegasi dari PWI Surabaya untuk menjadi Pemateri ke 3 yang mengisi tentang 'Kode Etik', ini menjelaskan bahwa Para Jurnalis harus menjunjung tinggi Kode Etik.


"Seorang wartawan harus menjunjung kode etik jurnalistik dalam menjalankan profesinya. Hal itu menjadi dasar mewujudkan sikap profesionalisme seorang wartawan,” Tuturnya.


Ia juga berpesan, kepada para panitia untuk selalu semangat dalam memberikan pemahaman jurnalis kepada para mahasiswa. 


"Poin khusus bagi kawan-kawan mahasiswa Unipra yang terus memberikan pemahaman tentang jurnalistik. Semangat yang seperti ini harus dikobarkan,”tambahnya


Pewarta dari Arek Tv ini berharap, kepada para peserta agar penyampaian materinya bisa menjadi sebuah pegangan para mahasiswa yang ingin melanjutkan ke dunia jurnalis profesional.


"Saya berharap materi yang disampaikan bisa menjadi wahana penambahan ilmu, dan nanti bisa diterapkan kalau ada yang terjun ke dunia jurnalis profesional," harapnya (Rud / Pan)