Langkah Awal Ketua HIMAP yang Baru dalam Mengorganisir Anggotanya


[Foto] Pada Saat rapat yang di pimpin oleh Ketua HIMAP yang baru periode 2023-2024

Surabaya | LPM BukPoIn - Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAP), jurusan administrasi publik, pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas "W.R. Supratman" (UNIPRA) Surabaya, melaksanakan rapat pembentukan susunan kepengurusan Periode 2023 - 2024 senin (8/5/23). 

Rapat tersebut berlangsung pukul 19.30 hingga 22.00 WIB, dengan diikuti oleh sebagian mahasiswa prodi Administrasi Publik. 

Dalam kesempatan itu, Ketua HIMAP, Puteri Kirani Rahayu, menjelaskan, rapat pertama ini merupakan langkah awal setelah terpilih menjadi ketua, untuk menyusun struktur pengurus sekaligus menyusun program kerja dalam satu periode. 

"Mengingat harus gerak cepat menyusun struktur kepengurusan HIMAP dan memaparkan program kerja yang telah saya buat kepada anggota HIMAP," jelas mahasiswi semester 4 ini. 

Aktivis mahasiswa perempuan ini juga menuturkan bahwa dengan adanya rapat pertama ini progresif HIMAP bisa semakin pesat. 

"Agar cepat tertatanya rencana-rencana yang saya buat," tuturnya.

Dalam rapat ini, lanjut puteri, ada 4 pembahasan, salah satunya membahas penyusunan proker untuk satu periode. 

"Pemaparan program kerja, pembidangan anggota, pemaparan jobdesk perbidang, dan diskusi program kerja," ujarnya. 

Dirinya berharap, setelah rapat ini seluruh pengurus bisa bersinergi demi menjalankan program-program yang sudah disepakati bersama. 

"Semoga anggota dapat memahami jobdesknya sehingga kami dapat menjalankan apa yang sudah kami rencanakan," pungkasnya puteri. (Rud/Pan)