HIMANISTRA Resmi ganti nama HIMAP dengan SK yang dikeluarkan periode 2023-2024

 

[Foto] Kaprodi Administrasi Publik (sebelah Kiri) memegang SK HIMAP 2023-2024 kepada Ketua (ditengah) bersama Dekan Fisip (sebelah kanan).
Surabaya | LPM BukPoIn - Himpunan Mahasiswa Administrasi (HIMANISTRA), Program Studi (Prodi) Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas “W.R. Supratman” (UNIPRA) Surabaya, resmi di ganti nama menjadi Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAP) dengan Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang bernomer K-1/A-SK02/FS-UNIPRA/V/2023, pada jumat (26/05/23).

Penyerahan SK kepengurusan periode 2023-2024 tersebut, berlangsung di ruangan FISIP dengan melibatkan kaprodi, dan dekan FISIP serta Ketua HIMAP.

Puteri Kirani Rahayu Ketua HIMAP mengungkapan rasa syukur terhadap SK kepengurusan yang telah di turunkan oleh kaprodi administrasi publik sebagai fondasi dari sebuah organisasi.

“yaaa intinya bersyukur sudah disahkan sebagai bentuk legalitas,” ungkap ketua himap pada saat dikonfirmasi oleh pawarta BukPoIn melalui via WhatsApp.

Orng yang dalam kesehariannya di panggil puput ini melanjutkan dengan demikian anggota himap bisa menjadi lebih bebas dalam menjalankan akitivitas maupun program kerja (proker) yang sudah di buat.

“Alhamdulillah saya merasa senang sekali dengan adanya SK HIMAP periode ini (2023-2024) menjadi organisasi resmi intra kampus yang dimana teman-teman administrasi publik menjadi leluasa untuk bergerak di ruang lingkup civitas akademik kampus,” lanjut mahasiswi semester 4.

Ketua himap ini juga sangat berharap untuk kedepannya agar proker himap bisa bermaslahat, dan anggotanya bisa lebih antusias dalam menambah wawasan serta membesarkan nama himap juga kampus.

“harapannya ya semoga proker kami selalu bermanfaat baik untuk internal maupun eksternal, juga semoga semangat anggota himap tidak pernah pudar,” Ucapnya.

Di satu sisi , dengan turunnya sk himap Hardiono Ketua prodi administrasi publik berharap regenerasi yang baru, dapat menjalankan tujuan suatu organisasi tersebut.

“Setelah turunya SK HIMAP, maka kami berharap pengurus yg baru bisa bekerja dengan baik dan segera merealisasikan program kerjanya sesuai janji visi dan misi yang pernah disampaikan pada waktu pemilihan untuk menjadi ketua HIMAP,” jelas kaprodi administrasi publik. (Alw/Rud)