Rektor UNIPRA Apresiasi atas Terealisasi Proker Ke-4 UKKI


[Foto] Rektor UNIPRA pada saat dikonfirmasi oleh pawarta BukPoIn usai latihan Badminton 
Surabaya | LPM BukPoIn - Setelah terealisasinya proker ke 4 UKKI, dengan menggelar acara pengajian umum peringatan Nuzulul Qur'an, Rektor Universitas "W.R. Supratman" (UNIPRA) Surabaya, turut memberikan apresiasi atas kinerja teman-teman UKKI. 

Bentuk apresiasi tersebut, disampaikan secara verbal untuk teman-teman UKKI melalui pewarta BukPoIn.com

Disisi lain Rektor UNIPRA, sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan, sebab secara otomatis ketika mahasiswa sering mengadakan kegiatan seperti itu (pengajuan umum), bisa menjadikan karakter yang baik untuk mahasiswa itu sendiri. 

"Kita dukung kegiatan UKKI kemarin, makanya kemudian kita berikan support anggaran meski tidak banyak, tapi kita berikan support. Dengan begitu, gairah kegiatan kerohanian itu bisa mengisi mental lintas anak-anak mahasiswa. Pintar aja tidak cukup, tapi harus berakhlak baik iya inilah berakhlak itu penting buat kita implementasikan," ungkap Bachrul Amiq, Rektor UNIPRA saat ditemui oleh pewarta BukPoIn.com Jumat (14/4/2023). 

Lebih lanjut, orang yang sangat dihormati oleh seluruh kalangan civitas akademik, berpesan terhadap teman-teman UKKI agar terus melakukan improvisasi dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi semua orang. 

"Saya kira syiar Islam itu dilakukan dengan catatan dan berbeda, saat ini yang saya minta mahasiswa aktivis UKKI bisa menemukan metode yang tepat dalam melakukan dakwah atau syiar Islam di kampus. Sehingga Islam itu menjadi agama yang teduh tidak eksklusif tapi bisa memberikan penerangan bagi semuanya tidak saja mereka yang Islam tetapi mereka juga yang non-muslim," pungkasnya. (Pan / Rud)