Harapan Dari Delegasi LPM BukPoIn Dalam Seminar Nasional Entrepreneur


[Foto] Para Peserta bersama Narasumber 1 dan 2 di Seminar Nasional Enterprener and Career Development .
Surabaya | LPM Bukpoin – UKM Jurnalistik Mahardika gelar acara Seminar Nasional Enterprener and Career Development” dengan menggandeng seluruh LPM se-Surabaya, yang bertempat di STIE Mahardika Lt, 3 Pada, Minggu (19/03/2023).

Dengan dihadiri seluruh mahasiswa STIE Mahardika yang tergabung dalam Ormawa dan juga Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Surabaya, bersama Alumni Mahardika dan PPMI DK Surabaya. Dalam kesempatan ini LPM Bukpoin mendelegasikan 2 orang untuk hadir pada acara tersebut.

Menurut Siti Maimunah sebagai ketua pelaksana mengungkapkan, pada judul acara seminar nasional ini ingin memotivasi para mahasiswa menjadi wirausahawan.

“Pada acara tersebut semoga mahasiswa bisa berkembang dan sukses terus, untuk harapan kedepannya ini ketika jurnalis mahardika membuat acara lagi semoga lebih baik,langkah selanjutnya untuk UKM Jurnalistik Mahardika sendiri yaitu memperbanyak acara dengan seminar, webinar atau desain,” Ungkapnya.

Sedangkan sisi lain, Aldi yang keseharian nya juga di Panggil Rudi Perwakilan delegasi LPM BukPoIn mengatakan, bahwa dalam Seminar yang Diangkat oleh UKM Mahardika  sangatlah penting untuk kemajuan anak bangsa di era milenial.

"Dengan Adanya Seminar ini saya menjadi tau apa aja tahap-tahap nya kalau kita sudah terjun atau masuk ke dunia entrepreneurship," Ucapnya.

Dia juga ungkap bicara tentang tujuan dalam mengikuti seminar ini 

"Bagaimana cara menjadi seorang entrepreneur di usai muda dan apa aja sih yang harus di persiapkan jika kita mempunyai sebuah usaha,”Ulasannya.

Orang yang mempunyai kepentingan di BukPoIn ini berharap bahwa setelah mengikuti Seminar mahasiswa menjadi tau langkah awal untuk menjadi seorang entrepreneur.

"Semoga dari seminar tadi mencetak sebuah mahasiswa yang mempunyai jiwa enterpreneur yang tinggi di usai muda nya.” Tutupnya. (Rvl/Rud)