UKM PADUS UNIPRA Siap Mensukseskan Acara Wisuda UNIPRA

[Foto] Anggota PSM UNIPRA 
Surabaya | LPM BukPoIn - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya, beberapa minggu ini gelar persiapan menuju prosesi wisuda periode 2021/2022, yang akan dilaksanakan pada, 18 Maret 2023.

Dengan latihan satu minggu 2 kali pertemuan, yang dimulai pukul 18.30 WIB - Selesai bertempat di Aula UNIPRA, nampak terlihat ada 24 Lagu yang akan ditampilkan.

Windy Milennya mahasiswi FEB yang juga sekarang sebagai ketua UKM PSM mengungkapkan, Banyak persiapan yang dilakukan oleh tim PSM Unipra sebelum wisuda, antara lain memilih dan memilah lagu yang akan ditampilkan saat acara wisuda. 

"Latihan rutin 1 minggu 2x selama 2 bulan bersama pelatih, menyiapkan kolaborasi dengan salah satu wisudawati, membuat koreo/gerakan untuk lagu hiburan, menjaga dan mempertahankan suara para anggota agar tidak terjadi hal yg tidak diinginkan saat pelaksanaan wisuda,"tuturnya pada saat dikonfirmasi oleh pawarta BukPoIn melalui via WhatsApp pada Jum'at (24/02/2023).

[Foto] Pada Saat Latihan Berlangsung 
Ia juga menjelaskan, dengan adanya lagu yang dibawakan oleh PSM bisa mendapatkan responsi positif oleh jajaran petinggi kampus.

"Semoga para jajaran rektor, dosen, serta hadirin yg datang saat acara wisuda dapat terhibur dan menikmati lagu-lagu yg kami bawakan mulai dari awal acara hingga akhir acara," ungkapnya.

Orang nomor satu di PSM ini berharap, agar dalam prosesi wisuda tidak ada halangan apapun baik itu dari internal maupun eksternal.

"Besar harapan saya untuk PSM UNIPRA dapat membantu mensukseskan acara wisuda. Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk UNIPRA,"tutupnya. (Rud/Asr)