Langkah Pertama HIMABIS FISIP UNIPRA Surabaya


[Foto] logo Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis 
Surabaya | LPM BukPoIn - Dalam rangka membangun organisasi yang modern dan tertib administrasi, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABIS), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas W.R Supratman (UNIPRA) Surabaya,  pengajuan surat permohonan Surat Keputusan (SK) kepengurusan 2023-2024 kepada Dekan FISIP, Selasa (21/02/2023).

Pengajuan SK diantarkan langsung oleh ketua Himabis dan anggota bid departemen informasi dan dokumentasi kepada dekan. Adapun tujuan permohonan SK, agar HIMABIS segera berdiri secara resmi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Mohammad Alwi M, selaku ketua HIMABIS mengungkapkan bahwa HIMABIS ini akan berjalan setelah SK ada.

"Kita tunggu SKnya HIMABIS yang baru kita ajukan ke Dekan FISIP," Ujarnya pada saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Ia juga mengungkapkan bahwa hari ini hanya mengajukan Surat Keputusan.

"Untuk hari ini kita hanya ajukan SK HIMABIS  dan sedikit berdiskusi mengenai kegiatan yang akan berlangsung di bulan 3 pertama,"Lanjutnya.

Mahasiswa administrasi bisnis angkatan 2021, yang berasal dari Gresik ini berharap agar SK yang diajukan segera ditangani oleh Dekan FISIP.

"Kami berharap agar SK dari bu erlyna selaku dekan FISIP bisa segera turun agar kita bisa melakukan kegiatan lebih lanjut," Tuturnya.

Hal senada di ungkapkan oleh dekan FISIP Erlyna Hidyantari, dukungan keras untuk Administrasi Bisnis dalam mengelola Organisasinya.

"Sepanjang tidak menganggu rutinitas pembelajaran di kampus, saya akan dukung untuk kemajuan prodi administrasi bisnis,"jelasnya

Lebih lanjutnya, orang yang  berkacamata menjelaskan, bahwa dengan tingkat kinerja teman-teman untuk menghidupkan civitas mahasiswa dalam berorganisasi sangat berpengaruh terhadap peningkatan nilai akreditasi Fakultas.

"Ini juga akan mengangkat nilai akreditasi," tegasnya.

Orang yang mempunyai kedudukan penting di FISIP ini berharap kepada HIMABIS untuk saling berkolaborasi dengan Hima yang lain.

"Semoga ke depan HIMABIS bisa bersinergi dengan himpunan lainnya di lingkungan civitas akademika juga bisa mengakomodasi aspirasi mahasiswa Prodi administrasi bisnis," Tutupnya. (Rud/Asr)