Respon Positif Dari Dekan FISIP Tentang Berdirinya HIMABIS

[Foto] Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) 
Surabaya| LPM BukPoIn - Erlyna Hidyantari Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas W.R Supratman (UNIPRA) Surabaya, merespon positif atas berdirinya organisasi mahasiswa program studi (prodi) administrasi bisnis yang tergabung Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABIS) FISIP unipra.

Orang yang mempunyai kedudukan tertinggi di FISIP ini menjelaskan, tentang pentingnya peran dan fungsi organisasi intra kampus tepatnya pada Himpunan Mahasiswa (HIMA).

"Salah satu fungsi dari Himpunan Mahasiswa adalah sebagai pelaksana kegiatan yang masih ada kaitannya dengan kegiatan mahasiswa yang bersifat pengembangan, kreativitas mahasiswa," saat dihubungi pewarta BukPoin via WhatsApp, kamis 16/03/2023.

Lanjutnya sebagai wadah atau sarana mahasiswa untuk mengembangkan minat bakat mahasiswa baik di bidang akademik maupun non akademik.

"Secara umum, kegiatan tersebut yang masih ada kaitannya dengan pengembangan nalar, sikap profesi di bidang ilmu yang selaras dan berkaitan dengan keilmuan," Ujarnya.

Orang yang sering memakai kaca mata ini mengucapkan Selamat atas berdirinya organisasi baru (HIMABIS).

"Saya ucapkan Selamat dan sukses untuk prodi administrasi bisnis telah terbentuknya HIMABIS, semoga kedepannya prodi administrasi bisnis tambah banyak mahasiswa dan aspirasi-aspirasi mahasiswa bisa tertuang di HIMABIS Selamat", tutupnya. (Rud/Asr)