Rakor Pertama HIMABIS Sebelum Ajukan SK 2023/2024

[Foto] Pada Pengurus HIMABIS Periode 2023/2024
Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABIS) organisasi intra kampus yang baru dibentuk oleh mahasiswa administrasi bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas W.R Supratman (UNIPRA) Surabaya, setelah terbentuk pengurus harian menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) pertama Rabu (15/02/2023), sebelum mengajukan permohonan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Periode 2023 - 2024 ke Dekan.

Rakor berlangsung di ruang Fisip dengan diikuti segenap pengurus harian, yang memiliki keinginan kuat untuk mengembangkan skill manajemen administrasi berorganisasi, apalagi HIMABIS baru pertama terbentuk di kampus Indonesia Raya.

[Foto] Calon Ketua HIMABIS 
Muhammad Alwi Murtadho yang ditunjuk menjadi Ketua HIMABIS mengucapkan, bahwa "sebelum terbentuknya sebuah organisasi baru anggotanya harus paham betul paham tentang HIMABIS".

"Dalam pertemuan ini teman-teman diberi pemahaman apa itu HIMABIS dan langkah awalnya bagaimana," Ucap mahasiswa semester 3 pada saat dikonfirmasi oleh pawarta BukPoIn.

Ia juga menjelaskan, kenapa HIMABIS baru terlaksana dengan memfokuskan pada Prodi.

"Apalagi HIMABIS ini organisasi baru berdiri, yang sebelumnya kita bergabung dalam Himpunan Mahasiswa Administrasi (HIMANISTRA) tetapi teman-teman berkeinginan untuk membuat organisasi baru atas nama prodi," tuturnya.

Lebih lanjutnya, orang yang sering dipanggil mas gondrong dalam kesehariannya mengungkapkan, keuntungan dari dibentuknya HIMABIS.

"Dengan terbentuknya HIMABIS ini teman-teman mempunyai wadah untuk  menyampaikan aspirasinya terhadap lembaga lainnya,"Ujarnya.

ia berharap dengan berdirinya HIMABIS akan terlaksana dengan baik dan bisa terwujud.

"Harapan saya semoga dengan HIMABIS ini mahasiswa Administrasi  bisnis menjadi organisasi yang multifungsi di bidangnya," tutupnya. (Rud/Asr)