Rektor UNIPRA Lantik Pejabat Baru di Awal tahun 2023

[Foto] Jajaran Petinggi Kampus bersama Kepala Lembaga LLDIKTI wilayah VII 
Surabaya | LPM BukPoIn - Universitas WR. Supratman (UNIPRA) Surabaya secara terus menerus melakukan perbaikan, baik dari budaya maupun jajaran struktur, pada awal tahun 2023 rektor melaksanakan pelantikan pada pejabat struktur mulai dari wakil rektor 1, wakil rektor 2 dan wakil rektor 3, bahkan juga melantik jajaran dekan, Kaprodi pada Selasa (03/01/2023).

Acara pelantikan pejabat setruktur berlangsung di Ruang Aula UNIPRA, dimulai pukul 09.00 WIB, selera pukul 12.00 Wib. Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh seluruh elemen yang ada di kampus baik dari Ketua Yayasan, Rektor, dan Organisas mahasiswa seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa tingkat fakultas seperti Himpunan Mahasiswa Administrasi (himanistra) FISIP,  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). 

[Foto] Kepala Lembaga LLDIKTI wilayah VII Pada Saat Penyerahan SK kepada Rektor dan Ketua Perbanding 
 Juga hadir dalam pelantikan tersebut Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah VII, Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E.,M.M (Kepala Lembaga) dan Dr. Ivan Rovian, M.Kp. (Kepala Bagian Umum).

Selain pelantikan pejabat struktur, Rektor juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada tenaga pendidik (dosen) baru unipra, 

Untuk itu Amic selaku Rektor UNIPRA mengungkapkan dalam acara pelantikan pejabat setruktur ini akan ada hal yang baru untuk UNIPRA tepatnya pada para pengurus Yang baru baik itu Dekan, Kaprodi maupun Dosen di setiap Fakultas.

"Inikan pergantian pejabat baru di unipra saya berharap ada semangat baru, karena unipra ini punya potensi  yang besar aktivis mahasiswanya solid tinggal bagaimana kita mengembangkan para pejabat baru ini untuk memberikan dukungan yang baik kepada aktivitas kemahasiswaan supaya ini bisa membuat harum nama unipra," Tuturnya.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan kepada para pejabat yang baru diberi SK, agar mendukung di setiap program mahasiswanya.

"Agar memberikan perhatian kepada kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, karena saya percaya bahwa kalo perguruan tinggi itu mau bangkit iya mahasiswanya harus bangkit dan lebih kritis," Bebernya.

Rektor yang baru diangkat pada awal Agustus ini, berharap dengan struktural yang baru ini akan menjadi sebuah momen yang sangat penting untuk memajukan kampus Unipra menjadi yang terdepan.

"Semoga  kepercayaan masyarakat kepada unipra semakin meningkat sehingga animo masyarakat untuk kuliah di unipra menjadi pesat," Tutupnya. (D1 / Rud )