Bermain dengan 2 cadangan, UKM Futsal Unipra dihabisi Futsal Wijaya Putra B


[Foto] bersama Sebelum Laga turnamen dimulai 

Surabaya | LPM BukPoIn - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal, Universitas WR Supratman (UNIPRA) mengikuti Laga turnamen IKSTAIL CUP 22 di Lapangan Arung Futsal Gunung Anyar, Surabaya, Selasa (10/01/2023).

Turnamen IKSAIL CUP 22 diikuti 15 UKM, baik dari UKM Perguruan Tinggi Swasta (PTS) maupun Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Surabaya. Salah satu peserta dari PTS tersebut Club Futsal UNIPRA Surabaya, dibawah naungan UKM Futsal Unipra Surabaya.

Dari laga ini Club Futsal UNIPRA melawan Club Wijaya putra B yang dimulai pukul 09.40 WIB - 10.20 WIB, dengan skor 1 : 4 untuk kemenangan Club Wijaya Putra B.

Bony sebagai ketua UKM Futsal, dihubungi setelah pertandingan usai menuturkan "Pertandingan tadi di mana unipra berhadapan dengan wijaya putra B," tuturnya.

Dalam laga tersebut Bony, menjelaskan club yang dipimpin kalah telak "4 : 1 dimana club futsal UNIPRA mencetak 1 gol ke gawang lawan di babak kedua sedangkan dari club Wijaya putra mencetak 4 gol ke gawang kita," ulasannya.

Harapan dari ketua UKM Futsal yang baru mendapat SK dari Rektor, berharap kedepannya lebih baik lagi dalam bermain futsal.

"Saya mau untuk kedepannya lebih ditingkatkan lagi dalam bermain, terutama kekompakan team harus terjaga walaupun kita kalah tapi kita berani untuk ikut bertanding," Jelasnya.

Sedangkan menurut kapten dalam Tim Dimas menjelaskan tentang strategi nya yang bisa dibilang mampu untuk menghadapi team lawan.

"Strategi kita cukup baik untuk menghadapi lawan tapi kita kekurangan anggota untuk cadangan jadi babak ke 2 stamina udah mulai habis. Strategi lawan juga cukup baik dengan pemain yang lengkap nya," bebernya. (Rud/Pan)