Mahasiswa semester 3 dari FEB Resmi Jadi Ketua UKKI di periode 2022/2023

[Foto) Pada Saat Rapat dimulai di mushola An-Nur 
Surabaya | LPM BukPoIn - Unit kegiatan kerohanian Islam (UKKI) Universitas Wr Supratman (UNIPRA) Surabaya menggelar rapat bersama anggota, pada minggu (25/12/2022).

Dengan dimulai pukul 16.30 WIB di Mushola An-Nur Unipra, bertujuan untuk membahas tentang pemilihan ketua yang baru diperiode 2022/2023 setelah masa ketua yang lama di periode sebelumnya (2021/2022) akan habis.

Dimana dalam hal ini terdapat hanya serah terima jabatan ketua, dengan proses penunjuk an langsung yang diketahui oleh para anggota UKKI, dikarenakan tidak ada yang mencalonkan diri terkait perihal ini dan berakhir pada Mashuri mahasiswa semester 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang menjadi ketua di periode 2022/2023.

Untuk itu Mashuri mengungkapkan  perasaannya setelah dinobatkan sebagai ketua UKKI yang baru.

"Tentu saja saya sangat senang. Tapi tentu saya tau dibalik ini semua ada amanah besar yg harus saya emban. Insyaallah amanah ini akan saya pegang dan dijalankan bagaimana mestinya", Tuturnya

Lebih lanjutnya ia meminta Doa dari teman-teman anggota untuk mensupport dirinya agar dapat menjalani amanahnya.

"Saya juga mohon doanya agar dari temen-temen anggota seluruh mahasiswa serta seluruh elemen yang ada di lingkungan kampus agar  saya bisa mengemban amanah ini.", Imbuhnya

Mahasiswa semester 3 ini berharap agar UKM ini dapat lebih aktif dan berkembang, menjadi wadah untuk mewujudkan rohani yang kuat dan dapat bersoalisasi kampus Unipra bagi dunia luar.

"Semoga UKM ini dapat berkembang, menjadi wadah untuk mewujudkan rohani yang sehat dan kuat bagi mahasiswa. Dan juga menjadi sarana sosialisasi kampus terhadap dunia luar.", Ucapnya mahasiswa dari prodi Akuntansi, (F2/Rud)