KoMIR Dukung Penuh Mahfud MD Maju Capres dan Cawapres 2024

[Foto] bersama Komite Mahasiswa Indonesia Raya (KoMIR)
Surabaya | LPM BukPoIn - Komite Mahasiswa Indonesia Raya (KoMIR) yang tergabung dalam mahasiswa Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya, ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Rakyat (Musra) ke XIII yang dilaksanakan pada Minggu (15/01/2023) di Grand City, Surabaya.

Asrori sebagai ketua KoMIR, menjelaskan dengan adanya Musra, masyarakat di Jawa timur mempunyai hak atas aspirasi nya dalam memilih calon presiden dan calon wakil presiden di 2024.

"Kegiatan Musra ke XIII sangat luar biasa meriah, sampai bisa mendatangkan relawan sebanyak itu dan ini menjadi awal bagi masyarakat jawa timur untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden 2024 nanti," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa KoMIR akan mendukung penuh hak suara pilihnya terhadap prof Mahfud MD.

"KoMIR datang dalam acara tersebut untuk menyuarakan hak pilihnya terhadap Pemimpin Hebat seperti Prof Mahfud MD yang berasal dari Jawa Timur, sudah saatnya Orang Jawa Timur memimpin Indonesia," Ucap Mahasiswa semester 7 FISIP.

Orang yang bersorak Indonesia hebat Indonesia sejahtera dalam Forum Musra menegaskan, bahwa output yang didapat mahasiswa Unipra agar paham betul dengan kondisi politik.

"Mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan tentang situasi politik sekarang dan kita sebagai mahasiswa tidak boleh tutup mata atas situasi politik yang terjadi sekarang, karena mahasiswa juga harus ikut andil dalam memilih calon presiden kita," jelasnya.

Orang yang mempunyai peran penting dalam KoMIR berharap, terhadap mahasiswa agar bijak dalam memilih pemimpin yang mempunyai pengalaman di dunia politik.

"Mahasiswa agar bisa mengalisis calon pemimpin masa depan, pemimpin yang tegas tanpa kompromi, pemimpin hebat yang pernah menjabat di Yudikatif, Legislatif dan Eksekutif," Tutupnya (Rud/Riz)