SMK Palapa Ngoro Jombang, Turut Memperingati Hari Guru Nasional

 

[Foto] Seluruh Elemen Guru SMK Palapa Ngoro, Jombang 

Jombang | LPM BukPoIn – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Palapa, Ngoro, Jombang, menggelar upacara bendera dalam memperingati Hari Guru Nasional, pada Jumat, (25/11/2022).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan SMK Palapa Ngoro, Jombang ini berjalan dengan khidmat. Dengan diikuti oleh kepala sekolah, para guru, siswa/siswi SMK Palapa Jombang.

Arif, salah satu guru matematika SMK Palapa Ngoro ini menjelaskan, bahwa upacara tersebut sebagai bentuk rasa hormat dalam memperingati Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 November.

“Kegiatan pagi tadi sebatas upacara memperingati Hari Guru Nasional dan pemotongan tumpeng, serta pemberian cinderamata bagi semua guru. Alhamdulillah tanpa kendala suatu apapun,” terangnya.

Ia juga mengungkapkan, dalam kegiatan ini sangat berkesan sekali terhadap para guru yang mengajar di SMK Palapa.

“Bangga sekaligus terharu,” tuturnya.

Harapannya, terhadap para guru pendidik untuk lebih bersemangat dalam hal pembelajaran, dan menciptakan para generasi muda yang berkualitas tinggi.

“Kita tentu untuk kedepannya jauh lebih berkesan lagi dengan Pendidikan, lebih bermakna, sehingga tercapai cita-cita mulia guru mendidik anak bangsa,” ungkapnya. (Rud/Pan)