UKKI Menyambut Hari Kelahiran Nabi Dengan Kajian : Berikut Tema yang Diangkat nya

 

[Foto] Fleyer UKKI

Surabaya | LPM BukPoIn - Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI), Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya merupakan sebuah wadah mahasiswa muslim yang ingin mendalami ilmu keagamaan Islam sesuai dengan kaidah yang dituangkan dalam Al-Qur'an dan Hadist.

Dalam rangka menyambut bulan kelahiran nabi besar Muhammad SAW, UKKI ini sendiri akan menyelenggarakan kajian bersama dengan dipimpin oleh seorang ustadz Lukman, tepat nya di mushola An-Nur UNIPRA, pada Rabu (26/10/2022).

Untuk Kegiatan ini diselenggarakan secara umum khususnya mahasiswa Unipra, yang dimulai pada jam 19.00 WIB, dengan tema yang diangkat "Jadikan Akhlak Nabi Sebagai Landasan Akhlak Generasi Masa Kini".

Maya sebagai Ketua dari UKKI ini sendiri menegaskan, bahwa dalam kegiatan ini sangatlah positif terhadap mahasiswa  tentang bagaimana cara kita untuk mencontoh kan sikap Rasulullah Saw, dalam kehidupan sehari-hari.

"Kegiatan ini salah satu untuk menambah pemahaman kita dan teman mahasiswa lainnya bagaimana kita bisa menelaah akhlak nabi," Ulasnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini termasuk salah satu Program kerja dari UKKI Unipra.

"Iya kegiatan ini adalah salah satu proker  ukki  untuk proker  ke berapa aku lupa ya tapi yg jelas ini adalah salah satu prokerr ukki," Jelasnya, pada saat diwawancarai oleh BukPoIn melalui via WhatsApp, Senin (24/10/2022).

Orang yang mempunyai peran dalam UKKI ini berharap, agar kegiatan nya berjalan sesuai dengan harapan seluruh panitia dan bisa menambah wawasan mahasiswa terhadap tema yang diangkat nya.

"Aku berharap semoga kegiatan yg di selenggarakan nanti lancar dan bisa menambah pengetahuan untuk kita sama-sama," Pungkasnya. (Rud/Asr)