Optimalkan Program Kerja, HMTI Berkaloborasi bersama Himanistra, berikut ulasannya.

[Foto] Ketua HMTI dan Ketua Himanistra dalam Berdiskusi 
Surabaya | LPM BukPoIn - Himpunan Mahasiswa Administrasi (HIMANISTRA) bersama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) periode 2022/2023, Universitas WR Supratman (UNIPRA) Surabaya, akan berkaloborasi dalam melaksanakan kegiatan, di warung kopi mak (Delles), senin (24/10/2022).

Dalam diskusi yang dihadiri oleh ketua HMTI dan ketua Himanistra beserta jajaran pengurus, bersepakat mempunyai rencana di minggu kemarin.

Ryan ketua dari HMTI ini akan melaksanakan program kerja (Proker).

Untuk itu sebelum proker di realisasikan, pihak dari HMTI membutuhkan masukan dari Himanistra agar kegiatan nya bisa berjalan dengan baik.

Rizki Ketua Himanistra mengungkapkan, sangat bangga sekali terhadap ketua HMTI ini dengan rasa semangat dalam melakukan program kerja untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dalam kedepannya.

"Saya pribadi salut akan semangat ketua HMTI ingin menggagas  program kerjanya, serasa Himanistra mempunyai kancah pada agent off change demi meningkatkan Unipra kedepan, apalagi dikalangan mahasiswa Teknik Industri," ulasan nya, pada saat di wawancarai oleh BukPoIn. (24/10/2022)

Lanjut nya, dalam pertemuan ini mengandung dampak yang sangat lah  positif, karena dalam langkah awal nya mahasiswa harus berani bersaing dengan universitas lain nya terutama dari fakultas Teknik.

"Pertemuan ini merupakan awal Rekonstruksi 'membangun' Organisasi internal kampus yang nanti Outcomenya mahasiswa mampu bersaing dengan mahasiswa teknik berbagai Universitas," tuturnya.

Harapan kedepan dari Ketua Himanistra menegaskan, untuk mengajak semua Himpunan Mahasiswa yang ada di UNIPRA untuk bersatu demi memajukan kampus tercinta, yang sesuai dengan Visi dan Misi nya.

"Ayo kita bersatu untuk bersama,kita akan berhasil jika kita bersatu, saya ingin organisasi internal kampus bisa berkontribusi penuh pada Unipra, Jangan hanya jiwa-jiwa Intreprenur yang ditampilkan tetapi juga disisi academicnya  untuk Universitas W.R.Supratman," pungkasnya.

Sedangkan Ryan Ketua HMTI ini mengungkapkan, bahwa ia merasa senang bisa kumpul bersama dengan Himanistra, banyak pelajaran maupun pengalaman yang saya ambil terhadap pertemuan ini.

"Alhamdulillah bisa kumpul, Setelah otak beku selama 4 semester, sekarang sudah cair dan jadi paham mengenai program-program himpunan mahasiswa," ucap nya.

Ketua HMTI ini berharap, agar semua kegiatan dari Himpunan Mahasiswa (HIMA) yang lain bisa terealisasi kan dengan baik dan makin aktif lagi supaya para mahasiswa tau kalau Hima di Unipra ini ada.

"Semoga proker-Proker hima bisa terealisasi. Dan semoga banyak kader atau talent yang makin aktif untuk membentuk UNIPRA lebih baik," tutup nya (Rud/Abd)