Sosok Kepemimpinan Khofifah; Ungkap Kagum Rizal Ramli Pada Gubernur Jawa Timur.

 

[Foto] Rizal Ramli Via Zoom Pada Saat Forum Discussion Gruop FJN

Surabaya | LPM BukPoIn - Dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-77, Forum Komunikasi (Forkom) Jurnalis Nahdliyin, angkat tema " Bedah Kepemimpinan Perempuan Di Bumi Majapahit, Ratu Tribhuwana hingga Gubernur Khofifah".

Leadership 'kepemimpinan' tidak menutup kemungkinan,  hadirnya peran pemimpin perempuan terutama pada konteks Jawa Timur.

Forum Jurnalis Nahdliyin (FJN), beri apresiasi  kepemimpinan gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, pada pagi hari acara tersebut, yang diadakan oleh FJN mengundang Politisi Rizal Ramli Via Zoom, acara tersebut berlangsung di Hotel Varna Tujungan Surabaya. Rabu (12/10/2022).

Rizal ramli dengan sapaan akrabnya, bang rizal, Selamat pada forkom jurnalis nahdliyin, yang sudah melakukan terobosan-teroboson baru. sangat banyak tokoh-tokoh perempuan seperti kartini, marames yang dari manado dan gubernur jatim.

Lanjut bang rizal, jadi dalam sejarah Indonesia waktu itu memainkan peran penting utama seperti perempuan di indonesia pernah ada yang jadi presiden, sudah lumayan banyak perempuan menjadi pemimpin.

"Pemimpin itu harus mampu angkat empat kriteria; amanah, pro rakyat, berkeadilan dan harus membawa kemakmuran"

Bang rizal ia menegaskan, banyak pemimpin yang tidak amanah dalam tugas yang ia emban seperti, korupsi dan tidak bisa membawa kemakmuran untuk masyarakat.

"Jangan memperkaya dirinya, jangan hanya slogan doang, hanya cuman bagi BLT doang, pemimpin model begini tidak mampu membawa kemakmuran Indonesia kedepan" Tuturnya.

Politisi bang rizal mengatakan, Dalam konteks jawa timur, saya kenal sekali khofifah, saya sangat terkesan pada kebijakan-kebijakannya bagus untuk jawa timur. nah kita perlu model-model kepemimpinan seperti itu saat ini.

"Saya bangga pada khofifah, yang terbukti tidak neko-nekomemang fear dia" Tutupnya. (Riz/Abd)