Rektor Unipra Bangga Dengan Fisip Sebagai Icon Elektabilitas Unipra Ditopang Himanistra.

[Foto] Ruangan Fisip (110) Universitas W.R.Supratman Surabaya.

Surabaya | LPM Bukpoin - Peran (Role) mahasiswa merupakan salah satu ujung tombak Universitas, Mahasiswa memiliki lima peran dalam masyarakat di antaranya ialah agent of change, iron stock, penjaga nilai, kekuatan moral, dan sebagai pengontrol dalam kehidupan sosial di masyarakat.

Universitas "W.R Supratman" (Unipra) Surabaya, salah satu kampus yang memiliki power dengan Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip) dengan Himpunan Mahasiswa Administrasi (Himanistra), Himanistra memiliki 5 (lima)konsep pada perkembangan mahasiswa, Selasa (4/10/2022).

Agent perubahanan dimiliki kita bukan orang lain, kita harus memberikan iron stock sebagai generasi penerus bagi mahasiswa fisip unipra,Tutur Ketua Himanistra Rizki Pada Rektor.

Himanistra fisip akan terus menggenjot Program Kerja (Proker). demi melatih responsif mahasiswa kedepan seperti Poker ke-tiga analisa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). dan Proker himanistra Ke-empat, insyaAllah pada bulan ini kami akan menghadirkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk sosialisasi dikampus nanti". Ungkapnya

Bahrul Amiq, salah satu Rektor baru Unipra memberikan support, ingat kalian sebuah aset bagi unipra, kalian suatu icon penting kampus.

Lanjutnya dengan senyum, "Teruslah berkarya, teruslah implementasikan akademicnya, fisip harus memberikan rekomendasi pada tatanan pemerintah".

Apalagi Himanistra, dalam menganalisa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), jangan hanya menganalisa, harus ada titik kritisnya pada pemerintah kota/kabupaten". Tutupnya. (Pnc/Abd)