Para APAPaT - Jatim Melakukan Aksi Turun ke Jalan Dalam Mendukung KTT G20


 
[Foto] Para Asosiasi Pedagang Ayam Pasar Tradisional Jawa Timur (APAPaT - Jatim)

Surabaya | LPM BukPoIn – Asosiasi Pedagang Ayam Pasar Tradisional Jawa Timur (APAPaT – JATIM) mendukung dan mensukseskan Konferensi Tingkat Tinggi Kelompok Dua puluh (KTT G20) di Bali dengan melakukan aksi turun jalan seruan moral.

Aksi tersebut dilakukan di Jl. Polisi Istimewa, dengan peserta aksi sebanyak 50 orang, pukul 10:30 WIB, Rabu (26/10/2022).

Rizky dalam orasinya menyampaikan mengajak ke masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan acara G 20, yang dilaksanakan pada bulan November 2022. Karena kita sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan G20.

Apalagi dalam G 20 tema “Recover Together, Recover Stronger”,  "pada pawai kali mengajak masyarakat untuk bersama-sama memulihkan ekonomi seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan", ungkap Rizky.

Rizky juga menyampaikan Republik Indonesia saat ini sangat memerlukan dukungan dari anggota negara G20 untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju.

"Pada saat ini kita ketahui bersama, Indonesia sangat membutuhkan dukangan negara anggota G20",Tutup Rizki.

Sementara ketua APAPaT JATIM Faisol, dalam orasinya juga menyampaikan, mengajak para pedagang dan anggota untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, karena kita sebagai tuan rumah dalam G20.

"Agar kita terus bisa berdagang setiap hari, apalagi dalam pertemuan G20 juga dibahas tentang perdagangan internasional yang didalamnya juga membahas perdagangan makanan",kata Faisol dalam Orasinya. (Asr/Rud)