LPM BukPoIn Kolaborasi Buletin Bersama Persma Surabaya

[Foto] Diskusi Online bersama LPM se-Surabaya

Surabaya | LPM BukPoIn - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Surabaya menyelenggarakan rapat melalui online, yang didukung oleh lembaga tertinggi Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Di Surabaya, sebagai tahapan awal dimulai nya kaloborasi Buletin, pada Kamis, 15/09/2022.

Dengan tujuan diadakan rapat ini untuk penyatuan visi dan tukar pikiran masing-masing LPM, yang di ikuti dari beberapa LPM diantara nya Lpm berdikari, UKM Jurnalistik Mahardhika, Lpm Acta Surya, Lpm Qimah, Lpm Arrisalah, Lpm Ara Aita, Lpm BukPoIn, Lpm Lensa, Lpm Parlemen.

Untuk pembahasan pada malam hari ini, diawali dengan perkenalan dan tujuan dari masing-masing LPM dalam mengikuti buletin yang di pimpin langsung dari salah satu anggota LPM Berdikari.

Dengan pembahasan yang begitu menarik sambil di seling dengan canda tawa dari teman-teman LPM.

Sebagai tahap selanjutnya teman-teman dari LPM saling bertukar pikiran untuk menentukan sebuah sub tema, dalam pelatihan membuat buletin dengan melakukan voting diantaranya ada 6 masukkan yaitu: 

- Sosial dan manusia,
- Sosial lingkungan dan kemanusiaan,
- Budaya,
- Sosial budaya kemanusiaan
- Ekonomi dan kewirausahaan
- Kemanusiaan dan lingkungan

Untuk voting terbanyak terdapat pada tema 'Sosial dan kemanusiaan'. 

Untuk tahap kedua dengan membentuk struktur kepanitiaan yang bertujuan agar dalam pelatihan ini bisa tersusun secara sistematis dan sinergis dengan berselingan waktu kurang lebih 2 jam rapat ditutup dengan lagu pers mahasiswa. (Rud/Rvl).