BEM UNIPRA Melaksanakan Program Kerjanya, Cek Selengkapnya Disini !!!


[Foto] Pamflet Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa UNIPRA 2022

Surabaya | LPM BukPoIn - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas W.R Supratman akan menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di Universitas W.R Supratman (UNIPRA) Surabaya, pada tanggal 24 sampai 25 September 2022.

Yang diikuti wajib bagi seluruh mahasiswa dari angkatan 2019, 2020 dan 2021, dalam pelatihan ini bertujuan untuk melatih kepercayaan diri, melatih jiwa kepemimpinan, dan melatih mahasiswa untuk beradaptasi, bukan hanya itu saja mahasiswa bisa melatih soft skill dan hard skill dalam pelatihan ini.

Menurut Fingki Suswati selaku Presiden Mahasiswa (Presma) UNIPRA menjelaskan, sebagai bentuk awal dari kegiatan yang selama ini di Unipra belum pernah ada kegiatan secara offline di karenakan adanya pandemi.

"Salah satunya gebrakan baru buat kita kan baru bangkit di era pandemi juga memasuki dimana Unipra juga kuliah offline", Jelasnya pada saat di konfirmasi oleh pewarta BukPoIn (16/09/2022).

Fingki juga mengungkapkan, sebagai bentuk pelaksanaan LDKM ini akan diselenggarakan 2 hari full time di kampus.

"Untuk LDKM nya itu kita selenggarakan tanggal 24 sampai 25, kegiatan nya full seharian dikampus jadi mereka itu menginap dari sabtu pagi", ungkap nya.

Sementara itu, sebagai tahapan awal peserta disuruh mengikuti arahan yang sudah ditentukan oleh BEM.

"Tahap-tahap nya kita ada tahap registrasi, pendaftaran peserta dan pembayaran, terus habis itu pesertanya juga akan ada pembekalan juga, baru pelaksanaan", lanjut nya.

Harapan dari ketua Presma untuk pelatihan ini, semoga berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan.

"Semoga lancar karena kan sudah 2 tahun tidak ada kegiatan LDKM juga", Tutup nya (Rvl/Rud)