Bangkitnya UKM Futsal UNIPRA?

[Foto] Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Futsal Unipra

Surabaya | LPM BukPoIn – Kebangkitan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Unipra, untuk memfasilitasi Minat & Bakat Mahasiswa Unipra, yang telah vakum cukup lama dari sebelum pandemi sampai sesudah pandemi. (23/07/2022)

Sebelum disahkan kembali menjadi UKM Futsal, para Mahasiswa Unipra Sudah memiliki komunitas Futsal, dimana komunitas ini yaitu mahasiswa aktif dari satu fakultas Kampus Unipra yang memiliki ketertarikan dibidang Olahraga Futsal. 

Sedikit berbincang dengan Ketua UKM Futsal yaitu Yoris Putrading mengatakan, Mengenai pembentukan UKM Futsal sangat setuju khususnya olahraga Futsal dan membangkitkan kembali semangat olahraga di Kampus Unipra.

 “Untuk Anggota UKM Futsal sendiri sementara yang telah ikut Alhamdulillah sudah 20 Orang”,Ungkapnya.

Para Mahasiswa Unipra yang ikut UKM Futsal, telah mengikuti sesi Latihan yg diadakan dan berunding untuk membentuk Struktur Kepengurusan yang baru.

“Dengan Tujuan berdirinya kembali UKM Futsal ini sebagai Sarana Minat dan Bakat bagi mahasiswa yang tertarik dengan Olahraga.

Harapan kedepannya, “semoga dengan berdirinya UKM Futsal, Mahasiswa mampu menciptakan insan Sepak bola yang kuat, berkarakter dan tentu berguna bagi Kampus Unipra”, Tutup Yoris. (Rvl/Rud)