Universitas "W.R Supratman" Surabaya Sosialisasikan Beasiswa Kuliah Dengan Ratusan Anggota Fatayat NU Surabaya



[ Foto ] Universitas "W.R Supratman" Surabaya Foto Bersama Dengan Fatayat NU Surabaya

Surabaya | LPM BukPoIn – Kampus Universitas "W.R Supratman" (UNIPRA) Surabaya men Sosialisasikan beasiswa yayasan Unipra dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) kepada ratusan anggota Fatayat NU di Aula Universitas "W.R Supratman" Surabaya, Jumat (24/06/2022).

Bambang Sutedjo Wakil Rektor 1 menjelaskan acara sosialisasi beasiswa UNIPRA dan BPJS kesehatan sangat baik dan juga di hadiri berbagai elemen masyarakat.

"Sangat bagus kombinasi untuk sinergi antara perguruan tinggi UNIPRA, pemerintahan diwakili dinas, orama di wakili fatayat nu, dan politik di wakili anggota DPR RI," Pungkasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan beasiswa yayasan di peruntukan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

"Beasiswa yayasan UNIPRA merupakan bentuk kepedulian UNIPRA, terhadap pendidikan masyarakat kurang mampu untuk mencapai cita cita," tutupnya 

Ketua FATAYAT NU Surabaya Chamelia Chabibah menyampaikan Terimakasih kepada UNIPRA sudah memberikan beasiswa yayasan kepada masyarakat Surabaya dan sudah menggandeng FATAYAT NU Surabaya.

"Dalam program beasiswa KIP-Kuliah, Beasiswa yayasan ini merupakan wujud cinta yang diberikan Unipra pada anak-anak Surabaya yang sangat membutuhkan fasilitas pendidikan yang lanjutan setelah SMA," ujarnya.

Chabibah juga menyampaikan UNIPRA dengan gedung yang minim tetapi memberikan kemudahan untuk masyarakat, dan melahirkan banyak tokoh - tokoh.

"Unipra dengan mungilnya gedung kampus tapi besar barokah dan manfaatnya, tidak sedikit Tokoh Besar yang dilahirkan oleh Unipra karena pendidik mempunyai aliran semangat tokoh Nasional WR Soepratman, yang begitu Cinta Tanah Air yang dituangkan dalam karya yang sampai saat ini kita dengungkan meriahkan Pengkibaran Bendera Merah Putih," terangnya.

Ia juga menambahkan "Saya berharap, Langkah luar Biasa Unipra ini menjadi motivasi bagi kampus-kampus di kota Surabaya". tutupnya (Asr/Abd)