LPM BukPoIn FISIP Unipra Undang Delegasi PPMI dan LPM se-Surabaya, Sidoarjo pada Launching pertama

[ Foto ] Flyer Launching LPM BukPoIn Fisip Diskusi Keterbukaan Informasi Publik.

Surabaya | LPM BukPoIn - Lembaga Pers Mahasisiswa Buku, Poin dan Intelektual (LPM BukPoIn) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas W.R. Supratman (Unipra) Surabaya Gelar acara Launching Pertama dan Diskusi dalam Era Keterbukaan Informasi Publik.

Diketahui, LPM BukPoIn FISIP Unipra mengundang LPM se-Surabaya, Sidoarjo dan Persatuan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) pada acara Lauching dengan statement Online dan Offline. (11/6/2022)

Pembukaan Acara Lauching LPM BukPoIn digelar ditempat Kampus Universitas W.R. Supratman pada 11 Juni mendatang, Dengan tema yang diangkat "Peran lembaga Pers Mahasiswa Dalam Era Keterbukaan Informasi Publik".

Menurut Moh Asrori sebagai Pimpinan Umum LPM BukPoIn, Menuturkan Tema peran lembaga pers mahasiswa dalam era keterbukaan informasi publik agar teman-teman Pers Mahasiswa memahami dalam Informasi Keterbukaan Informasi Publik.

‘’Sekarang zaman eranya Keterbukaan Informasi Publik, memudahkan dalam mencari Informasi dengan undang-undang KIP’’.

‘’Dalam acara ini kami juga menghadirkan Pemateri yang sangat berkompeten dalam acara besok ini dan kami juga mengundang delegasi dari PPMI dan LPM Se Surabaya, Sidoarjo karena tempatnya yang terbatas jadi kami menyiapkan zoom meeting bagi mahasiswa yang tidak dapat mengikuti secara Ofline’’.

Dalam Launching ini, LPM BukPoIn menghadirkan pemateri yang  berkompeten dan berkualitas di bidang masing-masing. Narasumber pertama ialah Achmad Nur Aminudin, M.M Selaku Komisioner Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Provinsi Jawa Timur, kemudian pemateri kedua ialah Rakhmad Hidayat Selaku Wartawan Senior Memorandum.

“Harapan kedepannya, LPM BukPoIn ini menjadi Lembaga Pers Mahasiswa yang kritis, objektif, dan independen. Dan sebagai lembaga  yang berkelanjutan tidak hanya pada periode saat ini saja. Sebagai lembaga kampus, para anggota LPM BukPoIn mempunyai bekal keahlian dan kemampuan ketika lulus dari kuliah.’’ Tutup Moh Asrori''. (Rvl/Rud)

Bagi kalian yang ingin mengikuti acara launching LPM BukPoIn bisa mengisi Link di bawah ini: https://bit.ly/FormLaunchingLPMBUKPOIN